Home > Berita Transfer Pemain > Georginio Wijnaldum Masih Belum Tahu Akan Kemana

Georginio Wijnaldum Masih Belum Tahu Akan Kemana

Inggris – Georginio Wijnaldum mengaku dirinya masih belum tahu kemana dirinya akan berlabuh nanti, meskipun dikabarkan dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Georginio Wijnaldum2

Musim depan Wijnaldum sudah tidak lagi bermain dengan Liverpool musim depan. Kontraknya yang habis per 30 Juni tidak lagi diperpanjang karena tidak ada kesepakatan gaji.

Status bebas Wijnaldum membuat dirinya bebas melakukan diskusi dengan klub-klub yang meminatinya, salah satunya Barcelona. Klub Catalan itu memang sudah mengincat Wijnaldum sejak musim panas tahun lalu

Kesulitan keuangan membuat Barcelona tidak bisa memboyongnya dan baru dilakukan saat ini. Kebetulan agen Georginio Wijnaldum sudah bertemu dengan petinggi Barcelona pekan lalu.

Kabarnya kesepakatan kontrak tiga tahun sudah didapat dan Wijnaldum bakal mendapat gaji tak lebih dari 150 ribu euro per musimnya. Dalam waktu dekat, Barcelona akan segera mengumumkannya secara resmi.

Saat ini Wijnaldum memang tengah bersama Timnas Belanda untuk persiapan Euro 2020. Terkait rumor Barcelona, Wijnaldum tak mau ambil pusing karena dia juga . . . Gabung . . . penasaran soal masa depannya.

“Jadi saya susah dong membantah rumor tersebut (kontak dengan Barcelona)?,” ujar Wijnaldum sambil tertawa menanggapi rumor masa depannya.

“Saya berstatus bebas transfer akhir bulan depan dan itu tentu menarik untuk banyak klub. Tapi, saya belum ada kabar apapun untuk diberikan. Gini saja deh: saya juga penasaran seperti Anda kok,” sambungnya dalam wawancara dengan NU.

Terkait transfer Georginio Wijnaldum ke Barcelona memang masih tergantung kelanjutan Ronald Koeman, jika Koeman tak jadi dipecat, besar kemungkinan Georginio Wijnaldum akan pindah ke Camp Nou. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...