Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Geoffrey Castillion Bakal Segera Pulang Kembali ke Persib

Geoffrey Castillion Bakal Segera Pulang Kembali ke Persib

Bandung – Kabar gembira bagi para pendukung Persib Bandung karena penyerang asing Maung Bandung, Geoffrey Castillion, bakal segera pulang kembali ke Persib.

Seperti diketahui, penyerang asal Belanda ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907, ketika kompetisi di Indonesia vakum akibat pandemi Covid-19.

Peminjaman Geoffrey Castillion ke Como 1907 ini awalnya bertujuan agar sang pemain tetap mendapatkan menit bermain di klub lain.

Namun sayangnya, jebolan akademi Ajax Amsterdam itu justru jarang dimainkan. Nama c hanya pernah masuk daftar susunan pemain Como 1907 sekali, yakni saat menghadapi Piacenza pada 21 Maret lalu.

Baca juga : Robert Alberts Pastikan Geoffrey Castillion Segera Pulang ke Persib

Setelah itu, Geoffrey Castilion lebih banyak duduk di bangku cadangan hingga akhir musim.

Tentu saja situasi tersebut membuat sang striker merasa tidak betah dan meminta dipulangkan ke Persib Bandung.

Saat ini, Geoffrey Castilion masih berada . . . Gabung . . . di Belanda, dan bertekad akan tetap menjaga kebugarannya agar nantinya siap untuk bergabung bersama Persib Bandung.

“Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran,” kata Castillion.

Rencananya, Castillion akan segera terbang ke Indonesia pada awal Juni mendatang, setelah menyelesaikan beberapa dokumen yang diperlukan.

“Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung,” pungkasnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...