Home > Timnas Indonesia > Gelandang Thailand Ingin Kalahkan Timnas Indonesia

Gelandang Thailand Ingin Kalahkan Timnas Indonesia

Dubai – Gelandang Timnas Thailand, Supachok, berharap timnya bisa menyapu bersih tiga laga yang tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup Zona Asia.

Untuk diketahui, Thailand berada di Grup G Zona Asia bersama dengan Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Uni Emirate Arab (UEA).

Tim besutan Akira Nishino ini masih memiliki tiga pertandingan sisa di Grup G, yakni melawan Indonesia (3 Juni 2021), UEA (7 Juni), dan Malaysia (15 Juni).

Supachok sendiri ingin meraih 9 poin dari tiga laga tersebut untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Itu berarti Supachok ingin Thailand bisa menang melawan UEA, Malaysia, dan juga Indonesia.

Supachok adalah gelandang serang milik Buriram United yang menjadi salah satu senjata andalan Timnas Thailand.

“Jika memungkinkan, . . . Gabung . . . saya ingin mengumpulkan sembilan poin penuh dan menunggu dan melihat peringkat akhir kami,” kata Supachok.

“Karena kami tidak boleh terlalu fokus pada tim lain, kami harus melakukan tugas kami dengan sebaik-baiknya. Penggemar sepak bola sebagai kekuatan kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia lagi,” lanjutnya.

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...