Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gelandang Persib Tidak Mempersoalkan Format di Liga 1 2021

Gelandang Persib Tidak Mempersoalkan Format di Liga 1 2021

Bandung – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku tidak mempermasalahkan soal format yang nanti akan dipakai pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, bagi seorang pemain yang penting kompetisi sepak bola bisa berjalan kembali, karena sudah terlalu lama berhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

“Kami sebagai pemain lebih ingin Liga 1 kembali berjalan, masalah format urusan yang di sana (PSSI dan PT LIB). Itu yang penting, izin dapat dan kami bisa bertanding lagi di Liga,” kata Dado di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Dado juga mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama rekan-rekannya setelah tim diliburkan menjelang hari raya Idul Fitri lalu.

“Pertemuan pertama hari ini sangat senang karena kami bisa kembali beraktivitas setelah libur Lebaran dan kami lihat program untuk ke depannya. Kami senang mulai lagi untuk persiapan Liga,” ujar Dado.

Dado mengungkapkan, skuad Persib Bandung akan mulai menjalani latihan rutin sebagai persiapan menjelang Liga 1 2021, pada Senin (24/5/2021) besok.

“Hari Senin kami mulai lagi latihan, tadi sudah mulai lagi dipaparkan program untuk latihan. Mudah-mudahan kami mulai dengan baik dan di Liga juga baik,” harap Dado.

Pada pertemuan tersebut tim pelatih yang dipimpin oleh . . . Gabung . . . Robert Alberts juga telah menjelaskan bagaimana program latihan yang nanti akan dijalani oleh pada pemain Persib Bandung.

“Sambil menunggu kepastian Liga 1, kami juga diterangkan program latihan ke depannya,” ucap Dado.

Terkait waktu persiapan yang semakin mepet, Dado memilih untuk mempercayakan hal itu ke tim pelatih karena menurutnya tim pelatih pasti sudah memperhitungkannya.

“Yang pasti pelatih sudah tahu, kami sebagai pemain hanya mengikuti. Cukup atau tidak cukupnya, pelatih lebih tahu dan kami cuma mengikutinya,” ujar Dado.

Terkait kondisi tim pasca turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Dado mengaku ada beberapa kekurangan yang menurut tim pelatih harus dievaluasi nantinya.

“Secara tim memang belum 100 persen, kami manfaatkan pramusim ini untuk mengoreksi kekurangan di Piala Menpora. Tim pelatih juga sudah menerangkan masalah kekurangan dan kelebihan kami selama Piala Menpora,” ujar Dado.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...