Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gelandang Muda Persib Berharap Kick-off Liga 1 Tepat Waktu

Gelandang Muda Persib Berharap Kick-off Liga 1 Tepat Waktu

Bandung – Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku senang karena sudah ada kejelasan terkait waktu kick-off kompetisi Liga 1 2021/22.

Sebelumnya, PSSI menyatakan bahwa Liga 1 2021/22 akan dimulai pada 10 Juli 2021 karena masih menunggu Bali United dan Persipura Jayapura yang berlaga di Piala AFC 2021.

Menurut Beckham Putra Nugraha, dengan waktu persiapan sekitar enam pekan dirasa cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22.

“Menurut saya sangat ideal enam minggu masa persiapan ini lumayan juga, kami memulai persiapan dengan baik, semoga kick-off Liga tepat waktu dan kami bisa memulai dengan maksimal. Kami juga punya motivasi tinggi,” kata Beckham Putra, Minggu (30/5/2021).

Beckham Putra mengaku antusias menyambut kompetisi Liga 1 di musim yang baru ini dan berharap tim Maung Bandung bisa tampil bagus seperti yang telah mereka tunjukkan di tiga laga pertama Liga 1 2020 lalu.

Baca juga : Pelatih Persib Yakin Timnya Tembus Papan Atas Liga 1 2021/22

Seperti diketahui, pada Liga 1 2020 lalu Persib selalu meraih kemenangan pada tiga laga awal mereka sehingga menempati puncak klasemen, sebelum kemudian kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Hasil kemarin di Liga 1 (2020) jadi motivasi buat . . . Gabung . . . saya, meski 2020 kemarin hanya tiga pertandingan, ya jadi motivasi buat tim kami agar lebih baik dari tahun kemarin,” kata Beckham Putra.

Beckham Putra juga mengaku siap bersaing dengan para pemain senior Persib untuk mendapatkan tempat di tim utama.

“Persaingan itu bagi saya sangat bagus karena saya paling muda juga di lini tengah. Ya, merasa senang bisa bersaing sama senior-senior saya di Persib, banyak pelajaran yang bisa diambil, kemudian persaingannya juga sangat sehat. Semua menunjukan kemampuan terbaik kami masing-masing,” ujar Beckham Putra.

Skuad Persib sendiri baru menggelar latihan tim sepekan lalu setelah menjalani libur panjang usai berlaga di Piala Menpora 2021.
Beckham Putra mengaku ada kemajuan secara fisik sejak berlatih selama sepekan ini.

“Yang pasti kelihatan lebih ada improve setelah latihan bersama. Minggu depan akan lebih meningkatkan fisik, skill, dan taktik,” tutupnya.

x

Check Also

Marc Klok Blak-blakan Mengapa Pilih Gabung Persib Bandung

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung pada ...