Home > Berita Transfer Pemain > Gary Pallister Sambut Baik Kepulangan Cristiano Ronaldo Ke Setan Merah

Gary Pallister Sambut Baik Kepulangan Cristiano Ronaldo Ke Setan Merah

Inggris – Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United mendapatkan tanggapan dari legenda Manchester United, Gary Pallister. Menurutnya kepulangan Ronaldo itu sangat mungkin terjadi di musim panas nanti.

cristiano-ronaldo

Akir-akhir ini Ronaldo diisukan tidak bahagia bersama dengan Juventus, sebagai akibat dari performa Si Nyonya Tua yang menurin di musim ini.Banyak klub top Eropa yang dikaitkan dengan Ronaldo, dintaranya adalah isu kembalinya ke Manchester United.

Kepada Compare Bet, Pallister menyatakn dirinya berharap hal tersebut menjadi kenyataan.

“Saya bisa melihatnya [Ronaldo] kembali ke klub ini,” ujar Pallister

Menurut Pallister, Ronaldo masih ingin bermain di level tertinggi. Jadi ia merasa Manchester United bisa memberikan itu kepada sang penyerang.

“Dia [Ronaldo] memiliki waktu yang indah selama di Old Trafford. Ia akan cocok kembali karena Juventus tengah kesulitan untuk lolos ke Liga Champions musim depan,”

“Ia tidak pernah punya masalah di klub ini saat dilatih Sir Alex. Anda bisa melihat ia masih memiliki rasa lapar yang besar, ia masih ingin bermain di level tertinggi dan bermain di Liga Champions. Sehingga jika ia kembali, United harus menyiapkan ruang baginya,”

Dengan mendatangkan Ronaldo, Pallister menilai akan menjadi aset berharga bagi Manchester United, karena akan memberikan . . . Gabung . . . dampak yang besar bagi Setan Merah meski usianya tidak muda lagi.

Baca juga : Legenda MU Berharap De Gea Tetap Bertahan Dan Courtois Pergi Ke Real Madrid

“Dia [Ronaldo] pemain yang luar biasa dan ia masih lapar untuk membuktikan diri sebagai pemain terbaik yang pernah ada di muka bumi. Saya juga merasa ia ingin bermain hingga usia 40’an,”

“Ketika anda memulangkan pemain ke klub, anda meragukan rasa lapar dan determinasi yang ia miliki. Namun jika anda melihat caranya berbicara dan berlatih, ia masih ingin menjadi pemain terbaik dunia di United,” ujarnya.

Sedangkan pihak Juventus memastikan Ronaldo akan bertahan di Turin hingga tahun 2022 mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...