Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Nilai Perfoma Edison Cavani Meningkatkan Perfoma MU

Gary Neville Nilai Perfoma Edison Cavani Meningkatkan Perfoma MU

Inggris – Penampilan Edinson Cavani kembali mendapatkan pujian, kali ini pujian tersebut dari Gary Neville. Neville menilai perfoma striker asal Uruguay tersebut sukses meningkatkan performa Manchester United di musim ini.

edison cavani

Manchester United mendatangkan Edison Cavani pada bursa transfer musim panas tahun lalu, saat itu Cavani berstatus sebagai free agent.

Performa yang ditunjukkan sang striker tidak sembarangan , hal tersebut jelas menguntungkan MU yang mendapatkanya secara gratis. Meskipun tidak selalu menjadi starter, Cavani menghasilkan banyak gol bagi MU musim ini.

Menurut Neville, kehadiran Cavani jelas meningkatkan performa Setan Merah.

“Mereka [MU] menjadi tim yang lebih baik dengan kehadirannya,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Meskipun menurut Neville usia yang sudah tidak muda banyak membuat orang meragukan kapasitas Cavani, menurutnya Cavani telah sukses menunjukkan bahwa kemampuannya masih belum luntur.

“Banyak yang meragukan kemampuannya karena faktor usianya. Namun timing-nya saat berlari dan penyelesaian akhirnya adalah yang terbaik di Liga ini,”

Keputusan Neville untuk memperpanjang kontraknya bersama MU, membuat Neville merasa lega.Menurutnya keputusan tersebut akan membuat MU semakin perkasa di musim depan.

“Tanpa kehadirannya, jalannya musim MU musim ini akan sangat berbeda. Memang ada banyak yang mempertanyakan rencana MU musim depan, namun saya lega ia menjadi bagian dari mereka,” ujarnya.

Cavani sudah mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan terakhir bersama Setan Merah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...