Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Merespon Aksi Demo Para Fans Di Old Trafford

Gary Neville Merespon Aksi Demo Para Fans Di Old Trafford

Manchester – Aksi unjuk rasa ribuan fans Manchester United di Old Trafford pada Minggu (2/5/2021) berlangsung menjelang beberapa jam sebelum laga kontra Liverpool pada pekan ke-34 Premier League.

Gary Neville

Aksi yang awalnya diluar lapangan akhirnya merembet masuk kedalam stadion dan para pendukung mulai merangsek masuk ke lapangan.

Mereka membawa spanduk bertuliskan tuntutan meminta Keluarga Glazers keluar dari klub, sebagai buntut dari kebijakan mereka menggagas Liga Super Europa (ESL) beberapa pekan lalu.

Hal tersebut mendapatkan respon dari Gary Neville,legenda Manchester United. Neville mencoba mengungkapkan latar belakang demonstrasi besar-besaran ribuan suporter, menurutnya kesabaran pendukung terhadap Keluarga Glazers telah habis.

“Ada ketidakpuasan yang sangat besar, tidak hanya untuk penggemar Manchester United, namun juga untuk fans . . . Gabung . . . di seluruh dunia terhadap Keluarga Glazers,” kata Neville dari Sky Sports.

“Keluarga Glazers keras kepala selama bertahun-tahun. Mereka akan menghasilkan banyak uang jika mereka menjual Manchester United.”

“Andai mereka melakukannya sekarang, saya pikir waktunya sangat tepat. Itu akan menjadi hal yang terhormat dilakukan oleh Keluarga Glazers,” tutur¬† Neville. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...