Home > Garuda Select > Garuda Select Bantai Crystal Palace 5-3

Garuda Select Bantai Crystal Palace 5-3

Jakarta – Garuda Select yang berisi pemain-pemain muda Indonesia kembali menunjukkan penampilan yang impresif.

Garuda Select berhasil unggul atas Crystal Palace dengan skor 5-3.

Lima gol bagi Garuda Select dicetak oleh Fernando Pamungkas (5′), Wahyu Agong (25′), Faiz Maulana (49′), Elia Guiliomaria (62′) dan Hokky Caraka (90+2′).

Raihan ini menambah catatan apik Garuda Select, setelah sebelumnya mengalahkan Watford U-16 dengan skor 2-1.

Terkait kemenangan atas Crystal Palace, Direktur Teknik Garuda Select, Denis Wise, mengaku sangat puas dengan penampian anak didiknya yang terus berkembang.

“Pada intinya saya senang hari ini kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang diharapkan,” kata Denis Wise, Minggu (9/5/2021).

“Hari ini kami menghadapi tim yang sangat agresif, mereka masuk ke dalam Youth Academy Category 1 sekarang,” lanjut Denis Wise.

“Kami berhasil menunjukkan kualitas yang lebih baik dari mereka,” sambung mantan pemain Chelsea ini.

Baca juga : Garuda Select Sukses Kalahkan Mantan Klubnya Jadon Sancho

Bahkan Denis Wise berani mengklaim penampilan Garuda Select pada laga tersebut, khususnya di babak pertama, merupakan penampilan terbaik di musim ini.

“Babak pertama merupakan penampilan terbaik . . . Gabung . . . yang saya lihat musim ini. Saya puas melihatnya karena sulit untuk terus menjaga tempo tinggi seperti itu. Sangat menyenangkan melihat para pemain bisa mencetak gol,” jelas Denis Wise.

Meski demikian, Denis Wise memberikan catatan kepada lini belakang Garuda Select yang menurutnya tidak seharusnya kebobolan pada laga tersebut.

“Mungkin akan lebih baik jika kami tidak kebobolan. Tetapi secara keseluruhan penampilan hari ini sangat baik,” puji Denis Wise.

“Mereka benar-benar bekerja keras melakukan apa yang diminta oleh tim pelatih. Mereka tampil menekan dan mengalirkan umpan dengan sama baiknya,” lanjutnya.

Untuk agenda selanjutnya, Garuda Select akan bertarung melawan tim akademi dari Manchester City pada Selasa (11/5/2021) mendatang.

x

Check Also

Pemain Garuda Select Ini Ingin Berkarir di Eropa Seperti Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Pemain Garuda Select, Fernando Pamungkas bertekad untuk ikuti jejak dua terdahulunya yang sukses tembus tim ...