Home > Berita Euro > Gareth Southgate Umumkan 33 Pemain Sementara Untuk Timnas Inggris

Gareth Southgate Umumkan 33 Pemain Sementara Untuk Timnas Inggris

Inggris – Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris memutuskan memanggil 33 pemain untuk skuat sementara Euro 2020.Timnas Inggris resmi mengumumkan skuat mereka untuk Euro 2020 yang akan diadakan satu bulan lagi.

gareth southgate

Southgate resmi mengumumkan skuatnya untuk Euro 2020 baru-baru ini. Ia memanggil 33 nama untuk masuk dalam skuatnya yang didominasi banyak pemain muda berbakat.Diataranya ada Phil Foden, Bukayo Saka, Kalvin Phillips, Jude Bellingham, Ben White dan Ben Godfrey dipanggil Southgate ke dalam skuat sementara ini.

Ada juga Mason Greenwood yang dipanggil lagi setelah ia melanggar protokol kesehatan di bulan September yang lalu. Ada juga tiga pemain yang baru pertama mendapatkan panggilan, diantaranya adalah Aaron Ramsdale, Ben Godfrey dan Ben White. Ketiga pemain ini sama sekali belum pernah merasakan membela Timnas Inggris Senior.

Dari ke-33 pemain akan diamati secara seksama dan diuji saat laga persahabatan dan baru Southgate akan menentukan 26 nama yang akan membela timnas . . . Gabung . . . Inggris.

Berikut ini adalah daftar 33 nama dalam daftar Gareth Southgate.

Kiper: Dean Henderson, Sam Johnstone, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale

Bek: Trent Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Conor Coady, Ben Godfrey, Reece James, Harry Maguire, Tyrone Mings, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Ben White.

Gelandang: Jude Bellingham, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Mason Mount, Kalvin Phillips, Declan Rice, James Ward-Prowse.

Penyerang: Dominic Calvert-Lewin, Phil Foden, Jack Grealish, Mason Greenwood, Harry Kane, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Ollie Watkins. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...