Home > Berita Liga Spanyol > Gareth Bale Dan Eden Hazard Dijual Sekaligus, Siapa Berminat?

Gareth Bale Dan Eden Hazard Dijual Sekaligus, Siapa Berminat?

Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bersiap untuk menjual dua pemain bintang utama mereka, yakni Eden Hazard dan Gareth Bale pada jendela transfer musim panas ini.

Eden Hazard sejak dibeli dari Chelsea pada 2019 lalu, gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang disematkan padanya. Cedera yang sering kambuh menjadi masalah terbesar Hazard di Spanyol.

Sementara itu, Bale mengalami penurunan performa cukup drastis sebelum akhirnya musim 2020-21 kemarin dipinjamkan ke mantan klubnya, Tottenham.

Baca Juga : Proses Pindahnya Zidane Dari Real Madrid Ke Juventus Hampir Selesai

Rencana Real Madrid

Bale saat ini akan kembali bergabung dengan skuad Real Madrid. Namun, pihak manajemen Los Blancos diklaim sudah tak menginginkan kehadiran sayap asal Wales tersebut.

Sky Sports pun mengklaim bahwa Real Madrid pada musim panas ini siap mendengarkan tawaran dari klub mana saja yang datang pada mereka untuk Bale dan Hazard.

Real Madrid diyakini ingin menjual Hazard dan . . . Gabung . . . Bale guna mendapat uang yang akan digunakan untuk membeli sejumlah pemain baru.

Pembelaan Bale untuk Hazard

Selama tujuh musim memperkuat Real Madrid, sudah bukan rahasia lagi jika Bale selalu diterpa kritik pedas dari pers Spanyol, mulai dari soal performanya di atas lapangan hingga sikapnya di luar lapangan.

Baru-baru ini, Bale dengan keras membela Hazard yang mendapat perlakuan serupa dari pers Spanyol selama dua musim terakhir berseragam Real Madrid.

“Saya sudah melihatnya [kritik terhadap Hazard],” tutur Bale.

“Secara harfiah seolah-olah dia baru saja membunuh semua orang. Pada akhirnya Ini adalah permainan sepak bola.” tukasnya.

x

Check Also

Aturan Ketat Pemain Muda Barca, Gaya Rambut Tidak Boleh Aneh Dan Dilarang Main HP

Dilansir dari AS, pemain muda Barcelona diharuskan mematuhi sejumlah aturan ketat mulai musim 2021-2022. Di ...