Home > Berita Liga Spanyol > Gareth Bale Bela Hazard Yang Dikritik Keras Media Spanyol

Gareth Bale Bela Hazard Yang Dikritik Keras Media Spanyol

Gareth Bale, pemain bintang Real Madrid yang saat ini sedang dipinjamkan ke Tottenham, membela Eden Hazard dari perlakuan tidak adil yang ia terima dari pers Spanyol.

Sudah bukan rahasia lagi jika selama tujuh musim memperkuat Real Madrid, Bale selalu diterpa kritik pedas dari pers Spanyol, mulai dari soal performanya di atas lapangan hingga sikapnya di luar lapangan.

Bale yang tidak merasa kuat dengan tekanan berat di ibu kota Spanyol akhirnya memilih untuk kembali ke mantan klubnya pada musim panas tahun lalu, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

Keluh Kesah Bale

Dalam sebuah wawancara dengan The Times baru-baru ini, Bale mencurahkan isi hatinya terkait sikap tidak adil yang ia dapat dari pers Spanyol.

“Jika saya ingin pergi dengan teman atau keluarga, saya akan berakhir dengan 20, 30 orang di sekitar saya dan tidak dapat bergerak. Jadi Anda harus menemukan tempat Anda di Madrid di mana Anda tidak sangat kerepotan,” ungkap Bale.

“Itu sulit dilakukan. Tapi itu sesuatu yang harus Anda pelajari dengan cepat, kalau tidak itu akan mengalahkan Anda.” tukasnya.

Bale pun menegaskan bahwa dirinya meskipun tidak disukai oleh pers Spanyol, dia tak akan mengubah gaya hidupnya mengikuti yang disuka oleh pers Spanyol.

Soal Bahasa . . . Gabung . . . Spanyol

Itu mengenai soal gaya hidupnya di luar lapangan, selain itu Bale juga sempat dituduh tidak bisa bahasa Spanyol dan tidak berniat mempelajarinya. Namun, hal itu dibantah oleh winger asal Wales tersebut.

“Saya berbicara cukup baik untuk bertahan dan saya mengerti semua yang terjadi,” kata Bale.

“[Alasan pers membicarakannya] adalah karena saya tidak berbicara dengan mereka. Dan saya tidak berbicara dengan mereka dalam bahasa Spanyol. Jadi jelas mereka membuat drama besar ini, sinetron besar ini sehingga saya tidak bisa melakukan ini. dan saya tidak bisa melakukan itu.” tandasnya.

Aksi Bela Bale

Kemudian, Bale juga membela Hazard yang mendapat perlakuan serupa dari pers Spanyol selama dua musim terakhir berseragam Real Madrid.

“Saya sudah melihatnya [kritik terhadap Hazard],” tutur Bale.

“Secara harfiah seolah-olah dia baru saja membunuh semua orang. Pada akhirnya Ini adalah permainan sepak bola.” pungkasnya.

x

Check Also

Raphael Varane Terjual, Sekarang Madrid Mau Beli Pemain Yang Ngefans Ronaldo

Real Madrid, Klub raksasa Liga Spanyol, pasif dalam bursa transfer musim panas 2021. Sampai saat ...