Home > Berita Liga Jerman > Gantung Sepatu! Sami Khedira Pamit Lewat Instagramnya

Gantung Sepatu! Sami Khedira Pamit Lewat Instagramnya

Jerman – Dunia sepak bola profesional harus menerima kabar pensiun dari Sami Khedira. Gelandang asal Jerman tersebut mengumumkan hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (19/5/2021). Khedira memilih untuk kembali ke Bundesliga pada musim ini untuk memperkuat Hertha Berlin. Tetapi dirinya sering dilanda cedera kambuhan yang memaksa pemain 34 tahun tersebut untuk absen.

Sami Khedira

bersama Hertha Berlin, Khedira sejauh ini hanya tercatat bermain sebanyak delapan kali,tiga laga di antaranya ia dimainkan sebagai starter.

Khedira mengungkapkan melalui Intagramnya bahwa laga kontra Hoffenheim akhir pekan ini bakal menjadi pertandingan terakhirnya sebagai seorang pesepakbola profesional.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . #f4f4f4; border-radius: 4px; flex-grow: 0; height: 14px; margin-bottom: 6px; width: 224px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sami Khedira (@sami_khedira6)

“Saatnya mengucapkan selamat tinggal. Tidak pernah mudah untuk membuat keputusan yang mengubah hidup. Namun, terkadang Anda harus melakukannya. Pada Sabtu besok saya akan memainkan pertandingan terakhir saya dalam karir saya!”

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa bermain untuk beberapa klub terbesar di luar sana, bisa memenangkan gelar yang luar biasa dan menjadi bagian dari momen bersejarah ketika kami memegang trofi piala dunia di tangan kami pada 2014 lalu!”

“Terima kasih untuk semua fans, suporter, rekan satu tim, pelatih dan tentu saja keluarga dan teman-teman saya. Anda selalu ada untuk saya dalam perjalanan yang akan berakhir sekarang ini. Kita akan bertemu lagi! Hormat saya, Sami.”

Baca juga : Everton Akan Makin Bercita Rasa Real Madrid Jika Boyong Khedira

Khedira sudah memperkuat empat klub, yakni Stuttgart, Real Madrid, Juventus, hingga terakhir Hertha Berlin dalam sepanjang kariernya.

Khedira sudah turut andil membawa timnya meraih gelar juara Bundesliga pada musim 2006/07 silam dalam awal kariernya.

Saat bersama Real Madrid,dirinya sudah meraih trofi papan atas mulai dari La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Saat bersama Juventus Khedira berhasil meraih lima Scudetti dan tiga gelar Coppa Italia. Prestasi Khedira dilengkapi dengan gelar juara Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Jerman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski

Rekor Gol Bundesliga Yang Berhasil Dipecahkan Robert Lewandowski

Jerman- Sebuah prestasi gemilang berhasil diraih oleh Robert Lewandowski, dirinya telah berhasil memecahkan rekor gol ...