Home > Berita Liga Indonesia > Gabung Dewa United, Ini Alasan Rivky Mokodompit Mau Bermain di Liga 2

Gabung Dewa United, Ini Alasan Rivky Mokodompit Mau Bermain di Liga 2

Surabaya – Mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit, memutuskan untuk menerima pinangan dari Dewa United, dan akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Menurut penuturan Rivky, dirinya hanya membutuhkan waktu dua hingga tiga hari untuk memantapkan diri bergabung bersama Dewa United.

Lebih jauh Rivky Mokodompit menjelaskan, dirinya tertatik untuk bergabung karena keseriusan manajemen dan pelatih dalam membentuk tim.

“Pertama saya tahu Dewa United ini dari medsos, kebetulan juga pelatih kenal dan mereka menawarkan apa mau bergabung dan saya lihat manajemen dan pelatih serius menangani tim ini jadi saya mau,” ungkap Rivky.

“Tidak lama, paling dua atau tiga hari saya putuskan kesini (Dewa United),” lanjutnya.

Baca juga : Dewa United Boyong Mantan Kiper Persebaya

Rivky Mokodompit akan bermain bersama Dewa United selama satu musim, meski manajemen Dewa United baru akan merilis detail kerja sama mereka pada 19 Mei mendatang, setelah masa libur tim selesai.

Pada kompetisi Liga . . . Gabung . . . 1 2020 lalu, Rivky Mokodompit masih bermain untuk Persebaya Surabaya. Pada musim tersebut kiper berusia 31 tahun ini hanya bermain dua kali sebelum kemudian kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19.

Rivky Mokodompit dan Shahar Ginanjar pernah menjadi rekan satu tim ketika mereka masih berseragam PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu.

Rivky Mokodompit akan bermain bersama pemain Liga 1 lainnya yang sudah bergabung bersama Dewa United di musim ini, seperti Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rafli Mursalim, Rangga Muslim, Jajang Sukmara dan yang lainnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...