Home > Berita Liga Inggris > Fulham Terdegradasi Menyusul Sheffield Dan West Brom

Fulham Terdegradasi Menyusul Sheffield Dan West Brom

Inggris – Laga antara Fulham vs Burnley berakhir dengan kekalahan Fulham 0-2 dari Burnley. Laga tersebut merupakan laga krusial, karena hasilnya memastikan Fulham terdegradasi dari Premier League.

fulham-vs-burnley_

Duel tersebut berlangsung di Craven Cottage, Selasa (11/5/2021) dini hari WIB.Kedua tim sama-sama berjuang agar bisa lolos dari zona degradasi.

Pada menit ke -35, Burnley membuat keunggulan awal lewat gol Ashley Westwood yang menjebol gawang Fulham usai memanfaatkan bola operan Matej Vydra.

Menjelang akhir babak pertama, Chris Wood menambah keunggulan melalui tendangan voli yang mengarah ke pojok atas gawang Fulham dan menambah keunggulan Burnley menjadi 2-0.

Baca juga : Kai Havertz Kunci Kemenangan Chelsea Atas Fulham

Hasil tersebut memastikan Fulham tegradasi ke Divisi Championship. The Cottagers menempati peringkat ke-18 dengan 27 poin dan tidak mungkin mengejar defisit . . . Gabung . . . 10 poin dari zona aman dengan tiga pertandingan tersisa.

Fulham menyusul Sheffield United dan West Bromwich Albion sebagai tim terakhir yang dipastikan terdegradasi dari Premier League musim ini.Hal ini menjadi kali pertama dalam sejarah Premier League tiga tim yang degradasi sudah dipastikan dengan tiga pertandingan tersisa.

Burnley dipastikan aman di Premier League dan naik peringkat ke-14 dengan 39 poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...