Home > Berita Transfer Pemain > Frustasi Di Barcelona Miralem Pjanic Menunggu Lamaran Dari Chelsea

Frustasi Di Barcelona Miralem Pjanic Menunggu Lamaran Dari Chelsea

Inggris – Masa depan Miralem Pjanic selalu menimbulkan spekulasi, berdasarkan kabar terbaru gelandang tersebut dilaporkan akan pindah ke Chelsea di musim panas nanti.

miralem pjanic

Pjanic pindah ke Barcelona di musim panas kemarin melalui skema barter dengan Arthur Melo. Tetapi di Barcelona dirinya tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman.

Berita dari Sport, Pjanic berpotensi pindah ke Inggris pada musim depan, sebab Chelsea tertarik untuk merekrutnya. Menurut laporan Chelsea sedang berburu gelandang baru.

Jorginho dilaporkan ingin hengkang dari Chelsea di musim panas nanti, karena Tuchel mengurangi jam bermainnya bersama Chelsea.

Tuchel memilih Pjanic karena menurutnya sang gelandang bisa menggantikan peran Jorginho di musim depan. Laporan yang sama mengklaim bahwa Pjanic siap menyambut ajakan pindah dari . . . Gabung . . . Chelsea.

Jam bermainnya yang berkurang di Barcelona membuat Pjanic frustasi dengan keadaanya di Barcelona, dia merasa jam bermainnya tidak akan bertambah di musim depan. Karena itu dirinya sedang menunggu tawaran resmi dari manajemen Chelsea untuknya.

Dikabarkan Inter Milan juga menjadi salah satu klub yang tertarik kepadanya selain Chelsea. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...