Home > Berita Liga Spanyol > Fokus Real Madrid vs Villarreal, Zidane: Jangan Bahas Saya Terus

Fokus Real Madrid vs Villarreal, Zidane: Jangan Bahas Saya Terus

Masa depannya sebagai pelatih Real Madrid sedang tidak ingin dibahas oleh Zinedine Zidane. Sebab, baginya, saat ini tidak ada yang lebih penting kecuali laga Real Madrid vs Villarreal.

Real Madrid akan memainkan laga pekan ke-38 La Liga, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Los Blancos akan menjamu Villarreal pada duel yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano.

Laga ini sangat penting bagi Real Madrid. Sebab, duel ini menentukan siapa yang akan menjadi juara La Liga musim 2020/2021. Real Madrid kini bersaing dengan sang rival sekota, Atletico Madrid.

Baca Juga: Massiliano Allegri Demi Real Madrid Tolak Tottenham Hotspur

Masa Depan Saya Tidak Penting

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 81 poin. Atletico ada di puncak klasemen dengan dua poin lebih banyak. Kedua tim hanya punya satu laga tersisa musim ini.

“Ini sangat sulit, tapi kami tiba di babak final dengan siap memberikan segalanya. Villarreal adalah tim yang melakukan banyak hal dengan sangat baik,” tegas Zidane.

Zidane ingin fokus sepenuhnya pada laga pekan . . . Gabung . . . ke-38. Semua energi harus difokuskan untuk laga melawan Villarreal. Zidane pun merasa masa depannya di Real Madrid tidak penting untuk dibahas.

“Kami memiliki pertandingan besok, itu yang terpenting,” kata Zidane.

Lihat Nanti Saja

Zidane sering kali diklaim akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Pelatih asal Prancis itu dinilai tidak lagi betah dan klub butuh suasana baru. Zidane disebut bakal mundur begitu musim 2020/2021 usai.

“Nanti kita akan lihat karena kita punya waktu untuk membicarakannya,” kata Zidane.

“Sekarang bukan waktunya bahas hal itu. Setelah 37 laga, apakah kita akan buang-buang waktu tentang tahun depan? Saya atau satu orang lain bukanlah yang terpenting di sini. Ini tim. Besok adalah hal yang menarik bagi kami,” tegas Zidane.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...