Home > Berita Liga Champions > Foden Merasa Seperti Mimpi Bisa Tampil di Final Liga Champions

Foden Merasa Seperti Mimpi Bisa Tampil di Final Liga Champions

Manchester – Gelandang Manchester City Phil Foden dulu kerap bercanda dengan teman-temannya soal main di final Liga Champions. Kini guyonan Foden itu akan jadi nyata.

Phil Foden

Bersama City, Foden akan tampil di final Liga Champions. The Citizens akan menghadapi Chelsea di partai puncak kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Laga final Liga Champions akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, pada Minggu (20/5/2021) dini hari WIB. Ini akan jadi final Liga Champions pertama buat City.

Bagi Foden, tampil di final Liga Champions seperti mimpi yang jadi kenyataan. Pesepakbola berusia 20 tahun itu tak menyangka akan dapat main di final Liga Champions di usianya yang masih sangat muda.

“Rasanya seperti mimpi,” ujar Foden kepada BBC.

“Saya tidak akan pernah membayangkan ini akan terjadi begitu cepat. Saya selalu tertawa dan bercanda dengan teman-teman saya soal main di final Liga Champions, tapi saya tidak pernah berpikir saya akan main di sana.”

“Ini semua berjalan begitu cepat, saya cuma ingin menikmati kesempatan itu karena Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan dapat kesempatan lagi,” kata . . . Gabung . . . Foden.

Baca Juga : Pemain Manchester City Ini Disamakan Dengan Leonel Messi

Trofi Liga Champions sudah lama jadi target Manchester City sejak diambil alih pemilik asal Abu Dhabi pada 2008. Setelah selalu mentok di perempatfinal dalam tiga musim terakhir, City akhirnya menembus final Liga Champions pada musim ini usai menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Trofi Liga Champions juga akan melengkapi kesuksesan City pada musim ini. Sejauh ini, pasukan Pep Guardiola itu sudah meraih gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

“Kami sangat menantikannya. Kami cuma bisa main seperti biasanya ketika memainkan pertandingan lain dan menikmatinya,” ucap Phil Foden soal final Liga Champions. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...