Home > Berita Liga Inggris > Fix 14 Mei 2021, Laga Antara Manchester United vs Liverpool Akan Berlangsung

Fix 14 Mei 2021, Laga Antara Manchester United vs Liverpool Akan Berlangsung

Inggris – Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool yang sempat tertunda akhirnya akan diadakan di Old Trafford pada Jumat, 14 Mei 2021 mendatang.

Manchester United vs Liverpool

Pertandingan yang seharusnya berlangsung Minggu, 2 Mei 2021 lalu harus tertunda karena adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan fans Manchester United.

Pada awalnya unjuk rasa fans yang memprotes keputusan Keluarga Glaze di Manchester United tersebut dilakukan di sekitar pekarangan stadion Old Trafford. Tetapi kemudian sejumlah fans berhasil menerobos masuk dan mulai melakukan tindakan pengrusakan terhadap fasilitas stadion.

Bahkan beberapa fans terlibat bentrok dengan kepolisian yang memakan korban luka di pihak polisi.Karena situasi sudah tidak kondusif lagi,penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool.

Premier League yang dijadwalkan berakhir pada akhir Mei mendatang membuat kesulitan mencari jadwal pengganti, ditambah padatnya jadwal yang harus dijalani Manchester United dan Liverpool.

Akhirnya Premier League mendapatkan waktu yang tepat untuk menggelar laga tunda tersebut, pertandingan tersebut dilangsungkan pada . . . Gabung . . . Jumat, 14 Mei 2021 mendatang.

Baca juga : Haaland Kemahalan Liverpool Lebih Memilih Untuk Mundur

Jadwal tersebut agak merugikan Manchester United, karena mereka hanya beristirahat dua hari setelah menghadapi Leicester City di Old Trafford.

Manchester United harus menjalani 4 pertandingan dalam rentang waktu satu pekan. Pada Jumat (7/5/2021) MU akan menjalani laga leg kedua semifinal Liga Europa, berlanjut ke laga Premier League melawan Aston Villa hari Minggu (9/5/2021).

Sedangkan Liverpool berhadapan dengan Southampton pada Minggu (9/5/2021), mereka cukup diuntungkan karena mempunyai waktu lima hari untuk beristirahat.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...