Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fikayo Tomori Senang Cetak Gol Pertamanya Bagi AC Milan

Fikayo Tomori Senang Cetak Gol Pertamanya Bagi AC Milan

Milan – Bek AC Milan, Fikayo Tomori mengaku senang dirinya bisa ikut andil dalam kemenangan AC Milan di kandang Juventus.

Sebelumnya, AC Milan unggul dengan skor 3-0 saat tandang ke markas Juventus, di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-35 Serie A 2020/21, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Rossoneri dicetak oleh Brahim Diaz (45+1’), Ante Rebic (78’), dan Fikayo Tomori (82’).

Dengan kemenangan ini, AC Milan kini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengantongi 72 poin, sekaligus membuka peluang untuk bisa finish di empat besar.

Terkait laga ini, Tomori mengaku senang karena bisa mencetak gol pertamanya bagi AC Milan.

“Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi kami,” kata Fikayo Tomori.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya, tapi yang terpenting adalah tim mendapatkan kemenangan. Hasil ini dan golnya menjadikannya malam yang istimewa,” ucap bek pinjaman dari Chelsea ini.

Baca juga : AC Milan Ingin Permanenkan Fikayo Tomori

Lebih jauh Fikayo Tomori menyatakan bahwa kemenangan ini ia dedikasikan bagi para pendukung AC . . . Gabung . . . Milan yang tetap setia memberikan dukungan meski tidak bisa hadir di stadion.

“Fans kami luar biasa. Mereka memberi kami banyak dukungan. Sungguh luar biasa melihat semangat para penggemar dan sedih mereka tidak bisa bersama kami di stadion,” ucap Tomori.

“Saya benar-benar tidak terbiasa dengan hal semacam itu, itu mengejutkan saya. Hasil ini menjadi kado buat mereka,” lanjutnya.

Meski menang kontra Juventus namun Tomori mengingatkan rekan-rekannya agar tetap fokus karena perjuangan mereka belum selesai.

“Kemenangan ini memberi kami keuntungan, tapi kami belum mencapai apa-apa. Sekarang kami harus terus seperti ini dan berkonsentrasi pada Torino terlebih dahulu, kemudian Cagliari dan Atalanta,” tandasnya.

x

Check Also

AC Milan Bidik Duo Bintang Timnas Italia di Euro 2020

Milan – AC Milan dikabarkan tengah membidik dua pemain sayap Timnas Italia di Euro 2020 ...