Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ferran Torres Menjadi Bintang Dalam Laga Manchester City vs Newcastle

Ferran Torres Menjadi Bintang Dalam Laga Manchester City vs Newcastle

Inggris – Pertandingan seru antara Manchester City vs Newcastle, berlangsung pada pekan ke-36 Premier League, Sabtu (15/5/2021) dinihari, dimana The Citizens menjadi pemenang dengan skor tipis 4-3.

Ferran Torres

Hal yang tidak terduga terjadi selama jalannya pertandingan. Awalnya diprediksi jalannya pertandingan akan dikuasai oleh Manchester City, namun Newcastle sebagai tuan rumah bisa memberikan perlawanan sengit hingga babak pertama berakhir imbang 2-2.

Newcastle unggul lebih dulu berkat gol Emil Krafth, kemudian dikejar oleh Manchester City melalui aksi Joao Cancelo dan Ferran Torres, sebelum Newcastle mencetak gol lagi lewat Joelinton.

Di babak kedua, Newcastle kembali unggul dengan gol Joe Willock. Tidak lama kemudian, Ferran Torres mampu mencetak dua gol lagi yang membuat the Citizens menang dengan skor 4-3.

Berkat jasanya dalam laga ini, gelar man of the match pantas diberikan kepada Ferran Torres yang mencatatkan hat-trick pada pertandingan kali ini. Ia mendapatkan suara terbanyak dalam penentuan man of the match yang dilakukan di situs Premier League.

Bersumber . . . Gabung . . . dari statistik Whoscored, juga memberinya gelar tersebut. Penampilan yang memukau membuat Whoscored yakin memberinya rating tertinggi, yakni 9.8.

Pria berumur 21 tahun itu juga menyelesaikan 33 dari 36 operannya. Selain itu, Torres juga berhasil melewati pemain lawan sebanyak dua kali dengan aksi menggiring bolanya.

Bermain sebagai penyerang tidak membuat Torres egois dan enggan membantu lini pertahanan. Ia menyelesaikan dua kali percobaan tackling serta melakukan satu sapuan. Tidak heran kalau dirinya dilabeli man of the match. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Mengklaim Ronaldo Akan Memberi Dampak Besar Bagi MU

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, meyakini Cristiano Ronaldo akan membawa dampak besar bagi ...