Home > Berita Liga Spanyol > Ferland Mendy Absen Bela Real Madrid Sampai Akhir Musim

Ferland Mendy Absen Bela Real Madrid Sampai Akhir Musim

Real Madrid kembali mendapatkan sebuah kabar buruk. Ada kemungkinan mereka tidak bisa diperkuat Ferland Mendy hingga akhir musim 2020/21 ini.

Mendy pada musim ini, mendapatkan peran yang cukup besar di skuat Real Madrid. Ia mulai menggeser posisi Marcelo sebagai bek kiri utama Los Blancos.

Mendy sendiri telah beberapa pekan terakhir absen membela Madrid karena cedera. Namun ia comeback di skuat El Real saat leg kedua semi final Liga Champions di pekan lalu.

Namun di laga itu sang bek tidak bermain penuh. Ia dikabarkan mengalami cedera dan ia juga absen melawan Sevilla di akhir pekan kemarin.

Cedera Lagi

Real Madrid dalam laman resminya mengonfirmasi bahwa Mendy akan absen untuk beberapa pekan ke depan karena mengalami cedera lagi.

“Hari ini Ferland Mendy menjalani pemeriksaan medis di Real Madrid Medical Service,”

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, ia didiagnosis menglaami tibial periostitis,” bunyi pernyataan . . . Gabung . . . resmi Real Madrid.

Absen Lama

Dalam laporan itu tidak diberikan informasi kapan perkiraan Mendy bakal sembuh dari cedera ini.

Namun biasanya cedera ini tidak bisa sembuh dalam waktu cepat. Dibutuhkan waktu yang agak lama agar cedera ini bisa pulih seutuhnya.

Alhasil Mendy diperkirakan berpotensi absen hingga musim 2020/21 berakhir nanti.

Real Madrid sendiri akan menjalani laga krusial di tengah pekan ini. Ketika mereka akan berhadapan dengan Granada di jornada ke-36 La Liga.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...