Home > Berita Transfer Pemain > Fabrizio Romano Bocorkan Informasi Posisi Pemain Incaran MU Saat ini

Fabrizio Romano Bocorkan Informasi Posisi Pemain Incaran MU Saat ini

Inggris – Informasi tentang rencana trasfer Manchester United mendapat perhatian dari banyak pihak. Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa memberikan kabar prioritas transfer Manchester United adalah fokus mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti.

Raphael Varane

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan belanja beberapa pemain untuk mempersiapkan timnya menjadi juara EPL musim depan. Dikabarkan MU mencari empat posisi yaitu penyerang tengah, winger kanan, gelandang tengah dan bek tengah.

Dalam Here We Go Podcast , Romano membocorkan bahwa Manchester United akan fokus mengejar bek tengah baru dan dilaporkan sudah punya target utama untuk posisi itu.

Masih bersumber dari Romano, Raphael Varane dari Real Madrid merupakan incaran Manchester United saat ini.

MU dikabarkan sudah lama mengincar salah satu bek tengah terbaik dunia tersebut. Jasa Varane sudah lama diincar bahkan sejak era Sir Alex Ferguson.

Romano mengklaim bahwa MU . . . Gabung . . . kini masih memantau situasi Varane di Real Madrid, di mana masa depan Zinedine Zidane di Madrid dikabarkan akan turut menentukan masa depan Varane.

Romano menyatakan ada dua bek lain dari Spanyol yang juga menjadi target transfer Manchester United di musim panas nanti. Keduanya adalah Pau Torres dan Jules Kounde.

Dikabarkan MU harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk merekrut Varane.Real Madrid kabarnya membanderol sang bek di angka 60 juta Euro. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Dapat Kejutan Dari Inter Mengenai Lautaro Martinez

London – Andy Brassell,pandit sepak bola talkSPORT, mengabarkan bahwa Arsenal mempunyai kejutan yang berhubungan dengan ...