Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Eric Garcia Telah Diikat Perjanjian Pra Kontrak Oleh Barcelona

Eric Garcia Telah Diikat Perjanjian Pra Kontrak Oleh Barcelona

Eric Garcia tinggal sedikit lagi akan berhasil merampungkan kepindahannya ke Barcelona. Sang bek kabarnya sudah meneken perjanjian pra kontrak dengan Barcelona.

Eric Garcia merupakan sosok rising star di skuat Manchester City. Sejak musim lalu ia mulai sering dimainkan di tim utama The Citizens.

Pep Guardiola sendiri dilaporkan puas dengan performa sang bek. Sehingga ia ingin memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Namun Fabrizio Romano memberitakan bahwa Eric Garcia akan resmi berpisah dari City. Setelah ia meneken perjanjian pra kontrak di Barcelona.

Ingin Pulang Kampung

Menurut laporan dari Romano, manajemen Barcelona sudah beberapa bulan terakhir intens berkomunikasi dengan Garcia.

Mereka berhasil memberikan keyakinan kepada sang bek untuk kembali ke Barcelona. Kendati ada banyak klub top Eropa yang mengincar jasanya.

Sang bek kabarnya menyambut baik pinangan Barcelona itu karena ia sudah lama ingin kembali ke . . . Gabung . . . Barcelona.

Pra Kontrak

Demi mengamankan jasa Garcia, Barcelona resmi mengikat sang bek dengan perjanjian pra kontrak.

Romano tidak membeberkan detail dari perjanjian pra kontrak antara Garcia dan Barcelona.

Namun satu hal yang diketahui, sang bek akan membela Barcelona sampai tahun 2026 mendatang.

Ikhlas Pergi

Pep Guardiola pada beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa timnya sudah berupaya untuk mempertahankan sang bek. Namun ia ikhlas melepaskan sang pemain ke Barcelona.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...