Home > Timnas Indonesia > Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam Sudah Bergabung Bersama Timnas Indonesia

Jakarta – Dua pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, yakni Asnawi Mangkualam Bahar dan Egy Maulana Vikri, diketahui sudah bergabung di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA) untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Berbeda dengan Asnawi Mangkualam yang belum ikut bergabung dalam latihan, Egy Maulana Vikri sudah terlihat ikut bergabung, karena tidak merasa jetlag.

Asnawi Mangkualam dan pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong yang baru tiba di Dubai, baru bergabung dalam latihan pada sore harinya.

Menurut Egy, rasa antusias bisa segera bertemu dengan rekan-rekan di Timnas Indonesia membuat dirinya lupa dengan rasa lelah di perjalanan.

“Rasa antusias dan kangen dengan teman-teman yang lainnya, itu yang menghapus lelah dan jetlag saya,” kata Egy Maulana.

Pemain berusia 21 tahun ini juga mengaku tidak merasa kesulitan untuk langsung beradapasi dengan pemain lainnnya, meski ia tetap membutuhkan waktu untuk menyatukan chemistry.

“Hampir tidak ada, hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola, sedikit . . . Gabung . . . miss, namun tidak ada masalah,” ujar Egy Maulana.

Egy juga merasa optimis bisa tampi maksimal untuk Timnas Indonesia agar bisa meraih hasil terbaik di setiap laga.

Seperti diketahui, selama menjalani TC, Timnas Indonesia juga dijadwalkan akan melakukan dua laga uji coba internasional, yakni melawan Afghanistan (25 Mei), dan Oman (29 Mei).

Setelah itu, tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yakni menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...