Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Edison Cavani Ingin Timnya Bangkit Dari Kekalahan

Edison Cavani Ingin Timnya Bangkit Dari Kekalahan

Manchester – Manchester United harus mengakhiri musim ini dengan tanpa gelar, terakhir Manchester United aggal mendapatkan trofi Liga Europa musim 2020/21 saat berhadapan dengan Villarreal di Gdansk, Polandia. Edinson Cavani memebrikan pesan kepada rekan-rekannya di Manchester United, agar move on dan bangkit dari kegagalan di Final Liga Europa.

edison cavani

Pada laga tersebut Manchester United tertinggal lebih dahulu melalui gol Gerard Moreno. Namun di babak kedua, Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan. Hingga babak perpanjangan waktu skor tetap sama, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak ini Setan Merah kalah dari The Yellow Submarine dengan skor 11-10.

Kekalahan tersebut diakui oleh Cavani sangat menyesakkan.Tetapi dirinya tidak ingin rekan-rekannya bersedih karena situasi tersebut.

“Kekalahan ini membuat saya patah hati. Namun satu-satunya jalan yang harus kami lalui sekarang . . . Gabung . . . adalah tetap maju ke depan, kawan!” tulis  Cavani di akun media sosialnya.

Musim ini Setan Merah hanya finish di peringkat dua klasemen akhir EPL, dan tersingkir di babak perempat final Piala FA.

Manchester United juga tersingkir di ajang semifinal Carabao Cup.

Saat ini skuat Manchester United sudah diliburkan,dijadwalkan mereka akan kembali ke Manchester pada bulan Juli mendatang untuk melakukan persiapan pra musim.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Solksjaer Tidak Menyesal Tidak Jadi Mengganti De Gea

Manchester – Manchester United harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa ...