Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Edinson Cavani Senang Manchester United Berencana Hadirkan Harry Kane

Edinson Cavani Senang Manchester United Berencana Hadirkan Harry Kane

Manchester – Edinson Cavani dikabarkan memberikan dukungan bagi timnya Manchester United untuk mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti.

edinson cavani

Masa depan Harry Kane menimbulkan berbgai spekulasi, setelah dirinya secara terbuka mengakui ingin pergi dari Tottenham pada musim panas ini.

Kabar tersebut disambut baik oleh beberapa tim elit Eropa yang bersiap untuk merekrut Kane.Diantaranya adalah Manchester United, yang beberapa tahun terakhir ini mengincar jasa sang striker.

Dikabarkan oleh The Sun, Manchester United mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya, termaksud Edison Cavani untuk merekrut Kane.

Berdasarkan laporan tersebut Cavani tidak keberatan Manchester United mendatangkan Harry Kane.

Kedatangan Kane nanti praktis membuat jatah bermain Cavani berkurang, sehingga hal tersebut membuat banyak spekulasi bahwa Cavani akan tidak setuju dengan keputusan timnya tersebut.

Baca juga :  Edinson Cavani Samai Rekor Fantastis Dua Legenda Manchester United

Ternyata menurut laporan tersebut, Cavani justru dikabarkan senang Kane datang, karena itu membuatnya lebih termotivasi di skuat MU. Selain . . . Gabung . . . itu ia juga merasa tidak bisa bermain di seluruh pertandingan MU musim depan, sehingga kehadiran Kane akan sangat membantu timnya.

Bahkan para pemain Manchester United di Timnas Inggris juga siap membantu proses transfer Kane tersebut.Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford yang memiliki hubungan yang baik dengan Kane. Dilaporkan siap membantu MU untuk meyakinkan Kane agar mau pindah ke Old Trafford musim depan. Mereka menilai kehadiran Kane akan memberikan dampak yang besar bagi MU musim depan.

Mahar transfer yang tinggi menjadi rintangan Setan Merah untuk mendapatkan Kane , dikabarkan Tottenham akan melepaskan sang striker dengan 150 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Manchester – Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United semakin terancam usai menelan ...