Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Edinson Cavani Akhirnya Tetap Bertahan Di Manchester United

Edinson Cavani Akhirnya Tetap Bertahan Di Manchester United

Manchester – Setelah dilanda kecemasan karena rumor kepindahan penyerang andalannya, kini Manchester United bisa bernafas lega karena Edinson Cavani dilaporkan ingin bertahan di Old Trafford.

edinson-cavani

Striker 34 tahun tersebut menjadi bagian dari MU di musim panas tahun lalu, setelah sebentar membela MU,kemudian beredar kabar Edinson Cavani tidak mau memperpanjang kontraknya di MU.

Bersumber dari ESPN, saat ini MU bisa bernafas lega. Sang striker dilaporkan ingin bertahan di Old Trafford musim depan. Keputusan Cavani untuk bertahan setelah melihat kondisi MU belakangan ini.

Menurutnya performa Manchester United tergolong apik. Sehingga ia meyakini Setan Merah akan menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Baca juga : Solskjaer Masih Berharap Edinson Cavani Tidak Jadi Hengkang Dari MU

Cavani diberitakan masih tertantang untuk bermain di level tertinggi, sehingga ia menilai bertahan di Manchester United adalah opsi terbaik . . . Gabung . . . bagi karirnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Cavani dan Manchester United sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama mereka. Cavani nantinya hanya akan mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun yang ada di kontraknya saat ini tanpa perlu kontrak baru.

Dilaporkan Manchester United akan mengumumkan sang striker resmi bertahan di tim mereka pada pekan depan.Dalam laga terakhirnya berkat dua gol dan dua assistnya, Setan Merah menggasak AS roma dengan skor 6-2.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester united Nyaris Ditinggal Bruno Fernandes Pada April Lalu

Manchester – Pada musim kemarin dunia sepakbola dibuat heboh dengan adanya European Super League,Manchester United ...