Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ed Woodward Janji MU Tidak Akan Ikuti Jejak Juventus Dan Real Madrid Di ESL

Ed Woodward Janji MU Tidak Akan Ikuti Jejak Juventus Dan Real Madrid Di ESL

Manchester – Ed Woodward akhirnya memberikan pernyataan tentang keikutsertaan Setan Merah di ESL. Beberapa hari yang lalu dirinya mengumumkan pengunduran diri dari Wakil CEO Manchester United, sebagai imbas dari keikutsertaan Manchester United di European Super League.

ed woodward

Dalam pernyataan tersebut, Ed Woodward menegaskan bahwa Setan Merah tidak akan lagi tergoda bergabung dengan kompetisi kontroversial itu.

Keterlibatan Manchester United dan beberapa klub lainnya mendapat penolakan keras dari para fans, akhirnya banyak klub yang mundur dari kompetisi itu. Namun ada beberapa klub seperti Juventus dan Real Madrid yang masih bersikukuh melanjutkan kompetisi itu.

Woodward memastikan bahwa MU tidak akan mengikuti jejak kedua klub tersebut.

“Saya bisa memastikan bahwa kami sudah belajar dari kesalahan yang kami buat beberapa waktu yang lalu,” buka Woodward yang dikutip Manchester Evening News.

Woodward mengetahui bahwa ada beberapa klub seperti Real Madrid dan Juventus yang masih ingin melanjutkan proyek ESL.Ia memastikan bahwa Manchester United tidak akan terlibat lagi di turnamen ilegal itu.

“Tenang, saya bisa memastikan bahwa . . . Gabung . . . kami tidak berencana untuk menghidupkan rencana Super League lagi,” Pada kesempatan ini, Woodward juga meminta maaf kepada para fans MU karena ia telah membuat kekeliruan dalam proses ESL tersebut.

“Pada kesempatan ini, ijinkan saya untuk menyampaikan permintaan maaf saya. Saya tahu bahwa saya telah membuat kalian [fans MU] marah dan juga merasa kecewa,”

“Kami seharusnya lebih berkonsultasi dengan para fans. Saya yakin jika kita berdiskusi lebih intens, maka kesalahan seperti ini tidak akan terjadi,” ujarnya.

Saat ini para fans Manchester United masih melancarkan protes keras yang menuntut agar Keluarga Glazer menjual Manchester United. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...