Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Dua Pemain Muda Chelsea Ini Bisa Sukses Berkat Lampard

Dua Pemain Muda Chelsea Ini Bisa Sukses Berkat Lampard

Inggris – Tangan dingin Frank Lampard berhasil menciptakan kesuksesan untuk Mason Mount dan Reece James di Chelsea, keduanya kini tampil secara reguler di klub. Kesuksean Lampard tersebut mendapatkan pujian dari John Terry.

Reece James an mason

Pada masa Lampard masih bersama dengan Chelsea, dirinya banyak memberikan kesempatan kepada pemain muda. Di antaranya adalah Mason Mount dan Reece James. Kedua pemain muda tersebut melakukan debutnya di Chelsea pada 2019 di bawah Lampard. Keduanya kemudian mendapat kesempatan bermain cukup banyak di klub.

Lampard menjadi manajer Chelsea pada 2019, dan hanya berlangsung singkat selama 18 bulan.

Mount dan James sekarang punya karier yang bagus di Chelsea. Menurut Terry, Lampard sangat berjasa atas kesuksesan yang diraih kedua pemain muda tersebut.

“Grup yang dia miliki luar biasa, lihat Mason [Mount] dan Reece James,” kata Terry kepada The Times.

“Di mana mereka sekarang, itu berkat Frank. Thomas Tuchel harus berterima kasih . . . Gabung . . . kepada Frank untuk itu.”

Baca juga : Disindir Mantan Pemainnya Di Chelsea, Lampard Buat Pernyataan Ini

Chelsea akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Terry berharap The Blues bisa memenangkan trofi tersebut.

“[Saya akan] berlibur [saat final Liga Champions]. Saya tidak akan menonton pertandingan. Ini momen besar bagi klub,” lanjutnya.

“Apa yang terjadi pada Frank sangat mengecewakan.

“Sebagai mantan pemain Chelsea, saya tentu ingin Chelsea memenangkan Liga Champions. Frank adalah bagian besar dari itu.”tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...