Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Dua Pemain Man City Ini Akan Jadi Bahan Tukar Tambah Dengan Harry Kane

Dua Pemain Man City Ini Akan Jadi Bahan Tukar Tambah Dengan Harry Kane

Inggris – Manchester City harus menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor akhir 0-1 di final Liga Champions melawan Chelsea, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

pep guardiola

Diperkirakan kekalahan tersebut dikarenakn ekseperimen sang pelatih, Pep Guardiola pada lini depannya dengan menurunkan Raheem Sterling menjadi false nine, alih-alih Sergio Aguero atau Gabriel Jesus sebagai penyerang murni.

Bukannya kemenangan yang diperoleh Manchester City harus kalah dari Chelsea. Pep sempat menurunkan Aguero dan Jesus di babak kedua,namun keduanya tidak memberikan kontribusi berarti.

Laga tersebut juga menjadi laga perpisahan Aguero, yang kontraknya tidak diperpanjang Manchester City setelah bermain selama sepuluh tahun.

Belajar dari kesalahan, Manchester City akan melakukan penyegaran pada lini depannya untuk musim 2021/2022. Dikabarkan Liverpool serius meminati bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Bersumber dari Daily Star Manchester City bahkan bersedia menukar Gabriel Jesus dengan Harry kane plus . . . Gabung . . . sejumlah uang tunai. Bek Nathan Ake juga disiapkan dalam paket barter tersebut.

Meskipun Spurs secara terang-terangan tidak akan menjual Harry Kane. Namun, tim berjulukan The Lilywithes itu diprediksi bakal tergiur jika mendapatkan tawaran sebesar 150 juta pounds atau setara dengan Rp3 triliun.

Dikabarkan Manchester City akan melakukan penawarkan paket tukar tambah dengan Gabriel Jesus dan Nathan Ake.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...