Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Dua Pemain Anyar Persebaya Gabung Akhir Mei

Dua Pemain Anyar Persebaya Gabung Akhir Mei

Surabaya – Sebentar lagi Persebaya Surabaya akan mendapakan amunisi dua pemain asing baru yang akan segera bergabung dengan skuad Bajul Ijo.

Menurut keterangan Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, Persebaya masih akan mendatangkan dua pemain asing terlebih dahulu dari empat pemain yang telah diincar.

Kedua pemain asing ini diperkirakan akan segera bergabung bersama Persebaya pada akhir Mei mendatang.

“Kami datangkan kloter awal itu dua pemain, nanti mereka kami harapkan sebelum Kongres akhir Mei sudah gabung untuk berlatih,” kata Ram Surahman.

“Ini lagi diurus dokumen kedatangannya,” lanjut Ram Surahman.

Baca juga : Aji Santoso Sebut Pemain Asing Persebaya Belum Pernah Main di Asia Tenggara

Sementara itu, untuk dua pemain asing lainnya, pihak Persebaya masih akan menunggu bagaimana regulasi soal pemain asing di kompetisi Liga 1 2021, karena sempat ada wacana akan ada pengurangan kuota pemain asing.

“Karena tempo hari ada wacana jadi 3 (2+1), apakah tetap atau berubah, . . . Gabung . . . ini yang kami masih lihat regulasi, kepastiannya nanti seperti apa,” ucap Ram.

Meski sudah dipastikan telah mendapatkan dua pemain asing baru, namun Ram masih enggan untuk membocorkan identitas dari kedua pemain tersebut. Pihak manajemen Persebaya baru akan mengumumkannya bila keduanya telah tiba di Surabaya.

“Nanti, kami akan umumkan secara resmi kalau sudah ada di sini. Mudah-mudahan kalau lancar akhir Mei dia sudah gabung,” jelas Ram.
Namun yang pasti, kedua pemain asing ini belum pernah berkompetisi di Indonesia.

x

Check Also

Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga ...