Home > Berita Transfer Pemain > Dortmund Akhirnya Izinkan Jadon Sancho Hengkang Ke MU

Dortmund Akhirnya Izinkan Jadon Sancho Hengkang Ke MU

Akhirnya Borussia Dortmund, salah satu klub raksasa Bundesliga, dikabarkan memberikan lampu hijau kepada bintang mereka, Jadon Sancho untuk hengkang ke klub lain pada musim panas ini.

Rumor mengenai hengkangnya Sancho dari Signal Iduna Park sudah merebak sejak tahun lalu. Sejumlah klub top Eropa kabarnya tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan bintang 21 tahun tersebut.

Dortmund pun sudah berkali-kali menegaskan bahwa mereka tidak berniat menjual Sancho, meski kemudian diklaim akan melunak jika ada klub yang bersedia membayar 120 juta euro.

Izin Dortmund

Kini seperti dilansir Bild, Dortmund sepertinya sudah pasrah. Kubu Die Borussen kabarnya sudah siap kehilangan Sancho jendela transfer musim panas ini.

Alasan Dortmund karena mereka telah menemukan calon pengganti Sancho. Dia adalah penyerang sayap Lille, Jonathan Ikone yang kabarnya bisa didapat dengan biaya . . . Gabung . . . 30 juta euro.

Kubu Dortmund pun diklaim sudah menetapkan banderol Sancho untuk jendela transfer musim panas ini sebesar 100 juta euro.

Peminat Sancho

Sederet klub papan atas Inggris kabarnya berminat meminang Sancho, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Liverpool. Setan Merah diklaim paling serius menginginkan Sancho.

Di sisi lain, Sancho sendiri kabarnya ingin kembali ke Inggris setelah meninggalkan negara asalnya tersebut pada 2017 silam.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...