Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny van de Beek Tidak Tahan Di MU Bakalan Balik Lagi Ke Ajax

Donny van de Beek Tidak Tahan Di MU Bakalan Balik Lagi Ke Ajax

Manchester- Donny van de Beek yang baru semusim bergabung dengan Manchester United, dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford dan dikabarkan akan kembali ke Ajax. Rumor tersebut muncul karena Van de Beek kesulitan menembus tim utama Manchester United.

van-de-beek

Gelandang berusia 24 tahun tersebut jarang menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer, van de Beek bergabung dengan Manchester United pada musim lalu dari Ajax dengan nilai transfer mencapai 40 juta pound.

Van de Beek mengalami kesulitan karena harus bersaing dengan pemain tenar seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, hingga Juan Mata.

Dalam 16 kali penampilan di Premier League musim ini, Van de Beek baru dua kali jadi starter.Van de Beek disarankan untuk tetap bertahan di posisinya terlebih dahulu.

Isu kembalinya van de Beek ke Ajax ditepis oleh direktur Ajax, Marc Overmars, dirinya menyarankan agar Van de Beek memperjuangkan posisinya di MU.

“Saya kira Donny seharusnya berjuang saja, bertahan tahun depan, dan mencoba merebut tempat sebagai starter,” ujar Overmars seperti dilansir Metro.

Baca juga : Solskjaer Isyarat Masih Ingin Pertahankan Van De Beek

“Anda tidak seharusnya pergi begitu cepat,” kata mantan pemain Arsenal itu.Mantan kiper MU yang saat ini menjadi CEO Ajax, Edwin van der Sar sedih melihat Van de Beek kesulitan di Old Trafford.

“Tentu saya sedih karena Donny. Dia melewati jalan yang sempurna sebelum gabung United. Dia gabung tim utama (Ajax) dari akademi, menjadi starter, meraih trofi, tampil di Eropa,” ujar Van der Sar.

“Tapi lini tengah Manchester United terlalu padat, mereka tak diganggu cedera. Sulit buatnya,” katanya soal Van de Beek.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

luke shaw

Luke Shaw Tidak Mau MU ‘Telat Panas’ Seperti Saat Kontra Aston Villa

Inggris – Meskipun Manchester United berhasil meraih kemenangan saat melawan Aston Villa, Luke Shaw tidak ...