Home > Berita Liga Italia > Donnarruma Ucapkan Perpisahan Dengan Skuad AC Milan

Donnarruma Ucapkan Perpisahan Dengan Skuad AC Milan

Gianluigi Donnarumma, sang kiper utama AC Milan dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan pada rekan-rekannya usai pertandingan lawan Atalanta.

Milan bertamu ke markas Atalanta pada Senin (24/05/2021) dini hari kemarin. Rossoneri berhasil menang 0-2 di laga tersebut.

Laga itu juga adalah laga terakhir Milan pada musim ini. Kemenangan itu pun mengantarkan Rossoneri menduduki posisi runner-up Serie A 2020-21.

Dalam laga itu juga bisa disebut menjadi laga terakhir Milan bersama Donnarumma. Sebab ia tak kunjung memperbaharui kontraknya di San Siro.

Baca Juga : Mike Maignan Sudah Tes Medis Tinggal Tanda Tangan Kontrak di Milan

Negosiasi Gaji yang Alot

AC Milan sebenarnya sudah berusaha untuk membujuk Gianluigi Donnarumma untuk meneken kontrak baru. Namun ada kendala dalam negosiasi gaji belum bisa mendapat titik temu.

Kabarnya, Milan sudah menaikkan gajinya jadi delapan juta euro per tahun. Namun agennya yakni Mino Raiola dikabrkan tidak puas.

Ia disebut meminta gaji sekitar 10 juta euro. Tuttosport juga mengklaim Raiola meminta uang pelicin alias komisi yang jumlahnya berkisar antara 15 hingga 20 juta euro.

Milan langsung keberatan. . . . Gabung . . . Sebab kondisi keuangan mereka sekarang ini terbatas. Selain itu, jika membayar Raiola, mereka merasa hal itu seakan-akan mereka membeli kembali hak Donnarumma yang notabene adalah pemain didikan akademi Rossoneri.

Donnarumma Ucapkan Selamat Tinggal

Gianluigi Donnarumma, kiper 22 tahun itu disebut sudah pasti akan cabut dari AC Milan.

Dilansir dari MilanNews. Mereka mengklaim bahwa Donnarumma telah mengucapkan salam perpisahan dengan skuat Rossoneri usai laga lawan Atalanta.

Donnarumma juga disebut telah memberikan ucapan selamat pada rekan-rekannya karena telah berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Ia juga disebut mengatakan pada rekan-rekannya bahwa ia tak akan memperbaharui kontraknya di AC Milan.

AC Milan sendiri sudah bersiap kehilangan Gianluigi Donnarumma. Mereka kini dalam proses mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...