Home > Berita Liga Inggris > Doa Amad Diallo Untuk Palestina Sebelum Menjadi Starter MU

Doa Amad Diallo Untuk Palestina Sebelum Menjadi Starter MU

Inggris – Konflik yang terjadi di Palestina menjadi pusat perhatian dunia. Tidak ketinggalan juga pemain Manchester United,Amad Diallo juga memberikan tribut untuk warga Palestina. Dirinya mengirimkan doa kepada warga Palestina agar terlindung dari konflik yang tengah berkecamuk.

Amad Diallo

Konflik tersebut terjadi saat tentara Israel melakukan aksi kekerasan kepada warga Palestina yang beribadah di Masjid Al-Aqsha. Hal tersebut mambuat banyak kalangan mengutuk aksi tentara Israel kepada warga Palestina tersebut.

Diallo mendoakan agar konflik di sana bisa segera selesai dan juga warga Palestina terlindung dari insiden tersebut, sebagai bentuk simpatinya terhadap warga Palestina yang menjadi korban tentara Israel.

“Saya senang dengan debut menit pertama saya dengan sebuah . . . Gabung . . . assist. Doa saya haturkan kepada Palestina,”

Baca juga : Usul Pemotongan Poin Manchester United Yang Kalah Saat Kontra Leicester

Amad Diallo diberikan kesempatan menjadi starter, dalam laga melawan Leicester City. Dirinya memperkuat lini serang Setan Merah bersama dengan Anthony Elanga dan Mason Greenwood. Diallo berhasil tampil dengan baik pada laga tersebut.

Diallo berhasil mengirimkan assist bagi Mason Greenwood hingga sukses membobol gawang Kasper Schmeichel, meskipun akhirnya Manchester United harus menelan kekalahan 1-2 dari Leichester City. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...