Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djadjang Nurdjaman Minta PSSI Beri Kepastian Soal Liga 1 2021 Usai Lebaran

Djadjang Nurdjaman Minta PSSI Beri Kepastian Soal Liga 1 2021 Usai Lebaran

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, meminta kepada PSSI untuk memberikan kepastian kapan kick off kompetisi Liga 1 2021.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berharap sudah ada kepastian terkait Liga 1 2021 setelah libur hari raya Idul Fitri.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, bila memang kompetisi akan digelar pada 3 Juli mendatang seperti yang telah direncanakan PSSI, maka klub hanya memiliki waktu kurang dari dua bulan untuk mempersiapkan timnya.

Kepastian jadwal kick off menurut Djanur sangat penting bagi pelatih untuk menyusun program latihan persiapan tim.

Baca juga : Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

“Mungkin jangan lama-lama lah, beberapa hari setelah Idul Fitri sudah ada kepastian supaya kami bisa mempersiapkan diri, buat pelatih lebih bisa menyusun program,” ujar Djanur.

“Kalau (kick off) tanggal 3 (Juli) . . . Gabung . . . sudah kurang dari 2 bulan,” ucap Djanur.

Sementara itu, saat ini para pemain Laskar Antasari masih diliburkan sejak tersingkir di babak 8 besar Piala Menpora 2021 lalu.

“Kami liburkan lebih dari satu bulan penuh setelah gugur di 8 besar, kami gugur langsung diliburkan dan belum latihan lagi,” ungkap Djanur.

“Kami semua istirahat di rumah dan baru kembali latihan berkumpul di tanggal 18 Mei,” pungkasnya.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan ...