Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Djadjang Nurdjaman Bidik Dua Pemain Asing Baru

Banjarmasin – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman dikabarkan tengah berburu dua pemain asing baru untuk melengkapi dua slot pemain yang masih kosong.

Menurut keterangan Djadjang Nurdjaman, pihaknya tengah mengusahakan untuk mendatangkan dua pemain asing lagi, melengkapi dua pemain asing yang sudah ada.

Sebelum ini, Barito Putera sudah memiliki dua pemain asing, yakni Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus.

“Kalau kami lengkapi dua lagi, semua lagi kami jajaki, belum final, tapi kami coba untuk cari satu pemain asing non Asia dan satu Asia,” kata Djadjang Nurdjaman.

Baca juga : Usai Gagal di Piala Menpora 2021, Djanur Buka Peluang Datangkan Pemain Asing

Terkait dua pemain asing yang akan diboyong ke Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memiliki gambaran dan manajemen sedang menindaklanjutinya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dua pemain asing baru yang dibidik tersebut berposisi sebagai . . . Gabung . . . gelandang dan bek tengah.

“Posisinya attacking midfielder, kalau dari istilah sekarang nomor 10, gelandang serang, pengatur serangan, atau mungkin juga playmaker, satunya central defender,” ungkap Djanur.

Sementara itu, terkait nama Donald Bissa yang sempat menjalani trial bersama Barito Putera di Piala Menpora 2021, Djanur memutuskan untuk tidak memakai jasanya setelah melihat performanya.

“Donald Bissa kami kasih kesempatan di Piala Menpora setelah itu kami enggak tertarik dengan performa dia di Piala Menpora,” jelas Djanur.

“Sehingga kami putuskan tidak mengambil Donald Bissa,” lanjutnya.

x

Check Also

Batal Main di Bonia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Banjarmasin – Miftah Anwar Sani dikabarkan bergabung bersama Barito Putera menjelang akan dimulainya kompetisi Liga ...