Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Diundang Ikut Turnamen Pramusim, Ini Jawaban Arema

Diundang Ikut Turnamen Pramusim, Ini Jawaban Arema

Malang – Arema FC memilih untuk tidak terlalu banyak berkomentar terkait klaim sepihak oleh NineSport yang kabarnya akan menggelar turnamen pramusim yang akan diikuti oleh 8 tim Liga 1 dan Liga 2, termasuk tim Singo Edan.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, pihaknya tidak secara otomatis akan memenuhi undangan tersebut meski nama Arema FC sudah tertulis.

“Kami belum mengambil sikap secara resmi terkait beredarnya kabar turnamen tersebut,” kata Sudarmaji, Selasa (18/05/21) malam.

Di dalam undangan yang telah beredar luas di media soal tersebut disebutkan bahwa akan digelar turnamen pramusim yang akan diikuti oleh empat tim dari Liga 1, dan empat tim dari Liga 2.

Empat tim dari Liga 1 terdiri dari Arema FC, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Sedangkan empat tim dari Liga 2 yakni Sriwijaya FC, Persis . . . Gabung . . . Solo, RANS Cilegon FC, dan PSMS Medan.

Tunamen tersebut dikabarkan akan digelar pada 13-22 Juni 2021 mendatang.

Menurut Sudarmaji, ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menggelar turnamen pramusim di masa pandemi seperti sekarang ini, berkaca dari ajang Piala Menpora 2021.

“Tentu harus melalui prosedur yang semestinya dan juga mematuhi regulasi protokol kesehatan. Itu yang menjadi fokus kami terhadap klaim keikutsertaan oleh pihak lain,” ucap Sudarmaji.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...