Home > Berita Liga Prancis > Direktur Lyon Bocorkan Borok Memphis Depay Yang Segera Gabung Barca

Direktur Lyon Bocorkan Borok Memphis Depay Yang Segera Gabung Barca

 

Borok calon rekan Lionel Messi, Memphis Depay yang selangkah lagi akan menuju Barcelona diungkapkan direktur olahraga Lyon, Juninho.

Barcelona sendiri terlihat sangat aktif pada bursa transfer musim panas 2021. Setelah gagal menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions musim 2020-2021, Barcelona ingin melakukan perombakan pada skuadnya.

Namun, Barcelona juga menghadapi kendala pada kondisi keuangan yang tengah tidak bersahabat. Hal itu ternyata tidak membuat Barcelona kehilangan akal untuk merekrut pemain anyar.

Barcelona akan memanfaatkan momen sejumlah pemain yang pergi dari klub lamanya dengan status bebas transfer. Sampai saat ini, sudah ada tiga pemain yang bisa hampir dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Blaugrana pada musim 2021-2022.

Ketiga pemain tersebut adalah Sergio Aguero, Georginio Wijnaldum, dan Eric Garcia. Selain ketiga pemain tersebut, penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, juga dilaporkan akan bergabung dengan Barcelona.

Dilansir dari Marca, Depay dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona.

Georginio Wijnaldum (kiri) dan Memphis Depay memperkuat timnas Belanda.

Depay juga dikabarkan akan segera menandatangani kontrak bersama Barcelona. Akan tetapi, saat kepindahannya ke Barcelona tinggal selangkah lagi, Depay malah dihantam kabar tak sedap.

Kabar tersebut dihembuskan Direktur Olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, yang mengungkap borok penyerang asal Belanda itu. Juninho menyebut kalau Depay merupakan pemain yang egois dan selalu memikirkan dirinya sendiri.

Mantan kapten Lyon itu juga menyebut kalau Depay selalu menuntut seluruh pemain sesuai dengan keinginannya.

“Memphis menginginkan tim bermain untuknya,” kata Juninho.

“Hal ini bukan kritik. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya.”

“Namun, . . . Gabung . . . seluruh tim harus berputar di sekelilingnya dan itu sangat sulit karena semua orang harus merasa mereka bekerja sama.”

“Saya pikir dia harus bekerja lebih keras tanpa bola dan sayangnya, pemain lain mulai bermain kurang bagus,” tutur Juninho menambahkan.

Juninho menambahkan kritik terhadap penyerang berusia 27 tahun itu dengan membawa nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Juninho, Depay tidak termasuk ke dalam golongan pemain yang perlu dilayani oleh sebuah klub.

Juninho mengatakan hanya ada empat pemain yang layak mendapatkan perlakuan istimewa, yakni Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar Junior, dan Kylian Mbappe.

“Hanya ada empat pemain di dunia yang tim dapat melakukan segalanya untuk mereka, yakni Messi dan Cristiano Ronaldo,” ujar Juninho.

“Jika Anda memiliki salah satu dari keduanya, maka tim harus berputar di sekitar mereka. Neymar dan Mbappe juga.”

Kapten Barcelona, Lionel Messi.

“Maaf, saya tahu Memphis bagus, tetapi dia tidak pada level mereka,” ucap Juninho melanjutkan.

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut soal kepastian Depay akan menjadi rekan Lionel Messi di Barcelona.

x

Check Also

Akibat Kisruh Dilapangan, Pertandingan Liga Prancis2021/22 antara OGC Nice vs Marseille Ditunda Dan Diwarnai Sanksi

Jakarta – Laga pekan ke-3 Liga Prancis 2021/22 mempertemukan OGC Nice vs Marseille pada Senin ...