Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Diego Milito Senang Melihat Mourinho Kembali Ke Serie A

Diego Milito Senang Melihat Mourinho Kembali Ke Serie A

Milan – Sebagai mantan anak asuh, Diego Milito senang melihat Jose Mourinho kembali ke Serie A. Milito mendoakan sang maestro sukses, kecuali saat melawan bekas timnya.

Mourinho

Jose Mourinho resmi kembali ke Serie A musim depan untuk menangani AS Roma. Pelatih asal Portugal itu menggantikan posisi Paulo Fonseca yang kembali gagal mengantarkan Roma finis di empat besar.

Diikat kontrak sampai 2024 mendatang, Mourinho pun memastikan tak main-main ketika menyatakan siap melatih tim rival Inter Milan. Ya, Mourinho dan Inter Milan punya ikatan kuat karena bersama-sama mengukir sejarah meraih treble pada 2009/2010 silam.

Inter menjadi tim Italia pertama dan masih satu-satunya yang bisa mewujudkan treble Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Diego Milito, mantan penyerang Nerazzurri di masa itu, antusias dengan kembalinya Jose Mourinho ke Italia.

“Kembalinya dia ke Serie A itu sangat bagus buat sepakbola Italia. Saya akan senang melihatnya kembali ke Inter, tapi saya sayang Mou dan saya berharap dia bekerja dengan baik di manapun,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

“Saya harap dia tak terlalu bagus saat melawan Inter dan Genoa, tapi saya mendoakan agar . . . Gabung . . . dia beruntung,” imbuhnya.

Baca Juga : Jose Mourinho Jadi Pelatih AS Roma, Ini Komentar Antonio Conte

Bersama Inter Milan, Jose Mourinho sukses dengan meraih dua Scudetto dan masing-masing satu titel Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Champions dalam dua musim. Diego Milito mengungkapkan kunci-kunci sukses Mourinho.

“Dia sangat dekat dengan setiap pemain dan itu hal yang bagus. Dia memahami setiap momen dan pemainnya, ini sangatlah penting. Dia tahu bagaimana untuk memeras yang terbaik dari setiap pemain, dia salah satu yang terbaik di dunia,” ujarnya.

“Ini kabar yang luar biasa. Saya tak memperkirakan dia bakal kembali ke Italia, tapi dia memang menyukai Serie A,” tandas mantan pemain timnas Argentina tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Puas Dengan Timnya, Jose Mourinho : Cuma Mauricio Pochettino Pelatih Yang Puas

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku merasa belum puas dengan susunan pemainnya. Mantan ...