Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Dicuekin di Italia, Penyerang Persib Minta Pulang

Dicuekin di Italia, Penyerang Persib Minta Pulang

Bandung – Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dikabarkan tidak betah bergabung bersama klub Italia Como 1907, dan ingin segera menyudahi masa peminjamannya.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat ini manajemen Persib Bandung tengah berupaya untuk memulangkan kembali Castillion.

“Geoffrey sudah menyatakan pada saya pada Jumat (pekan) lalu, dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib,” ungkap Robert Alberts, Jumat (30/4/2021).

“Kami akan mencoba untuk segera memulangkannya,” lanjutnya.

Robert Alberts juga menambahkan, Geoffrey Castillion sudah bertekad ingin kembali ke Persib meski nantinya Como 1907 berniat memperpanjang atau pun mempermanekan kontraknya.

Baca juga : Geoffrey Castillion Belum Juga Main di Liga Italia, Ini Penjelasan Persib

Geoffrey Castillion dikabarkan tidak betah karena tenaganya seperti tidak dibutuhkan di Como 1907.

Castillion lebih sering dicadangkan atau bahkan namanya tidak masuk ke dalam daftar pemain ketika Como 1907 berlaga.

“Jika Como menawarkan dia kontrak bagus, dia tetap tidak ingin untuk bertahan,” jelas Robert Alberts.

“Dia hanya bermain empat menit sejauh ini dan juga sempat mengalami . . . Gabung . . . cedera. Tetapi dia sangat ingin kembali dan bermain di Persib, jadi kami akan mencoba,” tambahnya.

Meski masa kontrak peminjaman Castillion di Como 1907 sebenarnya berlaku hingga akhir Juni 2021 mendatang, namun Persib Bandung berpeluang memulangkannya lebih awal.

Karena itu, Robert Alberts berharap Castillion bisa bergabung dalam sesi latihan perdana tim Persib pada 22 Mei 2021 nanti.

“Jika dia tidak akan dimainkan di playoff maka kami akan mencoba untuk membawanya kembali secepatnya,” ucap Robert Alberts.

“Saya harap, dia bisa mengikuti latihan pertama seusai libur pada 22 Mei, setelah larangan perjalanan selesai, dia bisa bergabung,” sambungnya.

x

Check Also

Pelatih Persib Sebut Ajax Amsterdam Sempat Pantau Beckham Putra

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa pemandu bakat dari klub Ajax ...