Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Man City, Harry Kane Lebih Disarankan Gabung Ke 2 Klub Ini

Dibanding Man City, Harry Kane Lebih Disarankan Gabung Ke 2 Klub Ini

London – Masa depan Harry Kane kian santer dispekulasikan. Jika benar-benar mau pindah pada bursa transfer berikutnya di musim panas, ada saran agar ia memilih Manchester United atau Chelsea saja ketimbang Manchester City.

Harry Kane

Baru-baru ini Kane mengatakan dirinya ingin mengikuti jejak kesuksesan pemain nomor wahid macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal itu menambah panas rumor masa depannya di Tottenham Hotspur.

Bahkan santer diprediksi pula bahwa penyerang internasional Inggris itu bisa saja mengajukan permintaan dijual pada musim panas. Terkait hal itu sejumlah klub pun sudah dihubung-hubungkan dengan Harry Kane, termasuk tiga klub raksasa Inggris.

“Dari ketiga klub itu, ia semestinya pilih Chelsea atau Manchester United ketimbang Manchester City,” kata John Barnes kepada Bonus Code Bets yang dilansir talkSPORT.

Mantan pemain timnas Inggris yang juga legenda Liverpool itu kemudian membeberkan alasan-alasan kenapa Harry Kane lebih pas memilih Man United atau Chelsea jika hendak meninggalkan Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Mumpung Harganya Masih Selangit, Kane Berharap CEO Tottenham Untuk Segera Menjualnya

“Jika ke Manchester City, ia takkan menjadi pemain yang sama seperti di Tottenham. . . . Gabung . . . Itu karena di Tottenham ia adalah kreator, pencetak gol, dan titik utama dalam segala hal,” ujar Barnes dalam sarannya ke Harry Kane itu.

“Sementara di Manchester City, ia takkan jadi seperti itu lagi karena akan ada pemain-pemain lain yang bisa jadi penyokong dirinya. Itu akan jadi cara main yang tak biasa ia lakoni.”

“Chelsea dan Manchester United lagi butuh seorang penyerang tengah. Manchester United punya beberapa pemain di sekeliling posisi itu, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, tapi mereka benar-benar butuh seorang nomor sembilan. Chelsea juga butuh seorang striker dan sepertinya Thomas Tuchel tak cocok dengan Tammy Abraham atau Timo Werner,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...