Home > Berita Liga Spanyol > Di Barcelona, Messi Akan Supply Assist ke Aguero

Di Barcelona, Messi Akan Supply Assist ke Aguero

Hugo Tocalli, direktur olahraga Argentina mengatakan striker Manchester City Sergio Aguero memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Aguero sudah memperkuat Man City selama 10 tahun. Dia pun kemudian menjadi bomber tersubur klub dengan koleksi 260 gol.

Namun, Aguero tetap akan meninggalkan The Citizens pada akhir musim ini. Dia sudah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di Etihad.

Aguero selanjutnya akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Pemain 32 tahun itu akan pindah ke klub raksasa Spanyol tersebut secara gratis.

Baca Juga : Barcelona Serius Ingin Mikel Arteta Gantikan Ronald Koeman

Hubungan Dekat

Tocalli pernah bekerja dengan Aguero dan Messi selama menjadi pelatih Argentina U20 antara 2005 dan 2007. Dia percaya bahwa hubungan mereka berdua akan kembali berlanjut di Camp Nou.

“Mereka memiliki hubungan yang sangat baik selama bertahun-tahun, mereka selalu bersama dalam pertemuan tim, mereka telah berteman sejak mereka masih kecil,” . . . Gabung . . . kata Tocalli dalam program Que t’hi jugues.

Kolaborasi Aguero & Messi

Tocalli juga percaya Aguero dan Messi akan membentuk kolaborasi yang menakutkan di Barcelona. Menurutnya, Messi akan memberi assist secara rutin kepada Aguero.

“Sekarang Leo [Messi] bisa memberi [Aguero] assist di Barcelona,” tandasnya.

Kesuksesan Aguero

Aguero sudah memenangkan banyak gelar selama berada di Manchester City. Dia mempersembahkan 5 Premier League, 6 Piala Liga, 3 Community Shield, dan satu FA Cup.

Aguero juga masih berpeluang mengangkat trofi Liga Champions. Pasalnya, Man City akan menghadapi Chelsea di final pada 30 Mei mendatang.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...