Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Bakal Datangkan Lagi Tiga Pemain Liga 1

Dewa United Bakal Datangkan Lagi Tiga Pemain Liga 1

Tangerang – Klub Liga 2 Dewa United terus melakukan pembenahan pada skuadnya menjelang kompetisi Liga 2 2021 dimulai.

Hingga sejauh ini tercatat sudah dua pemain asal Liga 1 yang diboyong. Mereka adalah mantan penjaga gawang Persija, Shahar Ginanjar, dan Herman Dzumafo yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC.

“Kemungkinan besar ada tiga pemain yang akan datang lagi untuk tim ini. Sekarang masih dalam tahap negosiasi tapi berjalan dengan lancar. Semua pemain yang kami datangkan ini merupakan pemain kelas Liga 1,” kata COO Dewa United Rendra Soedjono.

Meski demikian, Rendra masih enggan mengungkapkan siapa tiga pemain Liga 1 yang dimaksud sebelum mereka secara resmi menandatangani kontrak.

Baca juga : Bos Dewa United Ingin Bawa Tiga Klubnya Berkelas Internasional

“Untuk posisi, satu penjaga gawang, satu stopper, dan satu lagi gelandang bertahan. Sebenarnya mau tambah satu lagi di posisi penyerang sayap, tapi itu masih kami . . . Gabung . . . bicarakan lagi dengan pelatih,” jelasnya.

Selain itu, Rendra memastikan bahwa proses perekrutan pemain Dewa United berdasarkan kriteria dan kebutuhan tim, bukan berdasarkan kedekatan.

“Meskipun saya dekat dengan pesepakbola, tetapi perekrutan pemain bukan karena faktor kedekatan, atau faktor kedaerahan. Semua ada perhitungan dan kami punya skema tersendiri,” tegas Rendra.

Sementara itu, meski belum ada kejelasan terkait jadwal dimulainya kompetisi Liga 2 2021 namun skuad Dewa United tetap melakukan persiapan dengan berlatih dan menggelar laga uji coba.

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...