Home > Berita Liga Eropa > Denis Irwin Percaya MU Segera Bangkit Dari Kekalahan Final Liga Eropa

Denis Irwin Percaya MU Segera Bangkit Dari Kekalahan Final Liga Eropa

Mantan pemain MU, Denis Irwin mengutarakan sebuah rasa optimistis tentan mantan klubnya tersebut. Ia percaya skuat Manchester United akan segera bangkit dari kekalahan mereka di partai final Liga Europa musim ini.

Kemarin, Manchester United memainkan partai final Liga Europa. Mereka sangat termotivasi untuk memenangkan trofi itu karena mereka sudah puasa gelar empat tahun.

Namun sayangnya, Setan Merah malah harus kembali menelan pil pahit. Karena mereka dikalahkan Villarreal di babak adu penalti.

Irwin percaya kekalahan seperti ini pasti memberikan dampak yang besar kepada pemain. “Well, butuh waktu memang untuk melupakan kekalahan seperti ini,” ujar Irwin kepada MUTV.

Terbantu Jeda Internasional

Irwin menyebut bahwa dengan adanya jeda internasional setelah ini benar-benar membantu proses move on para pemain. Ia menyebut para pemain MU akan fokus membela negara mereka masing-masing dan melupakan situasi yang mereka dapatkan.

“Saat ini ada banyak pemain yang akan pergi dan membela tim nasional mereka masing-masing,”

“Ketika mereka bertemu dengan pemain-pemain lain, mungkin mereka akan diolok-olok, . . . Gabung . . . namun itu adalah bagian dari kehidupan sebagai seorang pesepakbola,”

Bisa Segera Lupa

Irwin percaya di Timnas masing-masing, para pemain akan teralihkan fokusnya. Sehingga mereka bisa lekas lupa dan bangkit dari keterpurukan itu.

“Saya yakin para pemain akan melupakan kekalahan itu ketika mereka bermain bersama negara mereka masing-masing,”

“Ketika mereka kembali ke United untuk pra musim, mereka sudah melupakan kekalahan itu dan fokus menatap ke depan,” ujarnya.

Manchester United diberitakan akan menggelar sesi pra musim di bulan Juli nanti. Setan Merah akan mengadakan sejumlah partai uji coba di Skandinavia dan di Inggris.

x

Check Also

MU Gawat, Maguire Mungkin Absen di Final Liga Eropa

Manchester United sedang dilanda kecemasan dalam menunggu perkembangan kebugaran Harry Maguire. Sang kapten ada kemungkinan ...