Home > Berita Liga Italia > Dejan Kulusevski Bangga Berseragam Juventus Walau Jalani Musim Yang Buruk

Dejan Kulusevski Bangga Berseragam Juventus Walau Jalani Musim Yang Buruk

Dejan Kulusevski, sang Bintang muda Juventus, mengaku tetap bangga bisa memperkuat Bianconeri terlepas dari perjalanan musim 2020/21 yang membuat frustrasi.

Kulusevski resmi bergabung dengan Juventus sejak awal musim. Pemain internasional Swedia itu pun langsung mendapat kepercayaan menjadi pilar di tim utama Si Nyonya Tua pilihan Andrea Pirlo.

Sepanjang musim ini, Kulusevski tercatat bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dengan menyumbang tujuh gol dan tujuh assist bagi Juventus.

Kekecewaan Kulusevski

Walaupun Juventus sukses menjuarai Coppa Italia, namun mereka tetap harus menelan pil pahit karena gagal mempertahankan dominasi mereka di Serie A setelah gelar Scudetto digondol Inter Milan.

“Akhir musim yang panjang dan sulit. Itu membuat frustrasi bagi kami dan penggemar kami. Kami tahu itu. Kami memiliki ekspektasi yang tinggi tetapi terkadang hal-hal berjalan sebaliknya,” tulis Kulusevski di akun Instagram pribadinya.

“Jika musim ini memiliki kutipan, saya akan mengatakan bahwa itu adalah. ‘Ukuran akhir dari seorang pria bukanlah di mana dia berdiri di saat-saat nyaman dan nyaman, tetapi di mana dia berdiri pada saat-saat tantangan dan kontroversi’.” tambahnya.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . transform: translateX(9px) translateY(-18px);">

 

A post shared by Dejan Kulusevski (@dejan.k10)

Kebanggaan Kulusevski

Namun dari sekian masalah yang didapat Juventus dan juga hasil akhir di Serie A yang melenceng dari target, Kulusevski mengaku tetap bangga bisa menjadi seorang Bianconeri.

“Sangat mudah untuk tersenyum dan berusaha keras ketika semuanya berjalan sesuai keinginan Anda, tetapi bagaimana Anda bereaksi ketika semua aliran Anda hilang? Kami tidak pernah berhenti, kami melakukan kesalahan dan semua itu pasti, tetapi tidak pernah berhenti. Tidak pernah, tidak akan pernah,” tegas Kulusevski.

“Itu sebabnya di akhir musim kami tetap bangga pada diri kami sendiri, kami berpelukan karena bersama-sama kami meraih hasil yang penting,” imbuhnya.

“Bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini dan diberkati untuk terus mengejar kebesaran.” tukasnya.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...