Home > Berita Transfer Pemain > Declan Rice Menjadi Tawaran Perdana Untuk Manchester United

Declan Rice Menjadi Tawaran Perdana Untuk Manchester United

Manchester – Mendekati bursa transfer, Manchester United mulai bergerak untuk membeli pemain baru. Dilaporkan Setan Merah akan melepaskan tawaran perdana untuk Declan Rice.

declan rice

Kegagalan Setan Merah untuk meraih gelar dalam menutup musim 2020/21 ini berakhir dengan menyakitkan bagi MU. Tidak ada satupun trofi yang berhasil diraih oleh Setan Merah usai dikalahkan Villarreal di partai Final Liga Europa musim ini.

Dalam pembelian nanti dikabarkan Solskjaer membutuhkan 2-3 pemain baru. Salah satu posisi yang diduga jadi incaran MU adalah gelandang bertahan.

Berdasarkan laporan dari Evening Standard, dikatakan MU sudah mengunci satu target transfer untuk posisi itu. Mereka ingin mendatangkan Declan Rice dari West Ham yang sudah lama mereka incar.

Sang gelandang dinilai salah satu gelandang bertahan terbaik di Inggris saat ini. Mereka yakin Rice bisa jadi pemain yang lebih hebat di masa depan dan dibutuhkan untuk memaksimalkan kemampuan Paul Pogba di musim depan.

Baca juga : Gabung . . . Moyes" href="https://www.satupedia.com/2021/05/declan-rice-tidak-akan-dilepas-oleh-david-moyes/269602/" rel="bookmark">Declan Rice Tidak Akan Dilepas Oleh David Moyes

Saat ini dikabarkan Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Rice.

West Ham membuka harga yang cukup tinggi sekitar 80 juta pounds untuk jasa Rice. Setan Merah dikabarkan akan melepaskan tawaran perdana mereka meski laporan itu tidak merinci berapa besar tawaran perdana MU untuk Rice.

Manajer West Ham, David Moyes beberapa waktu lalu menegaskan Rice tidak dijual, dirinya membutuhkan sang gelandang untuk membela West Ham dalam laga Eropa di musim depan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Masuk Radar Inter dan Arsenal

Real Madrid Import Bek Dari Italia Gantikan Varane

Teka-teki mengenai siapa pengganti Raphael Varane di Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan akan ...