Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Davide Calabria Dapat Penghargaan Pemain Dengan Tekel Sukses Terbanyak

Davide Calabria Dapat Penghargaan Pemain Dengan Tekel Sukses Terbanyak

Milan – Bek sayap AC Milan, Davide Calabria, mendapatkan penghargaan sebagai pemain yang memiliki catatan tekel sukses terbanyak di Serie A musim ini.

Menurut catatan Opta, hingga pekan ke-34 Serie A 2020/21, Davide Calabria, tercatat telah melakukan 92 tekel sukses musim ini.

Catatan Davide Calabria ini berada di atas bek sayap Napoli, Giovanni Di Lorenzo (74 kali tekel sukses), Morten Thorsby (Sampdoria, 72), Manuel Locatelli (Sassuolo, 71) dan Marten de Roon (Atalanta, 67).

Tentu saja catatan apik Davide Calabria ini akan diuji saat tandang ke markas Juventus pada Senin (10/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca juga : Prediksi Juventus vs AC Milan, Serie A 10 Mei 2021

Pada laga tersebut, ketangguhan Calabria dalam menjaga area kanan pertahanan AC Milan akan diuji oleh salah satu pemain paling eksplosif yang dimiliki Juventus, Federico Chiesa.

Seperti diketahui, sejauh ini Federico Chiesa menjadi salah satu pemain paling penting di Juventus, . . . Gabung . . . selain Cristiano Ronaldo. Karena itu, bila AC ingin menang atas Juventus maka pergerakan Chiesa harus dimatikan.

Tentu saja hal ini menjadi tugas Calabria, sekaligus sebagai catatan apik yang telah dilakukan sang bek sejauh ini.

Untuk diketahui, meski Inter Milan sudah memastikan diri sebagai Scudetto di musin ini, namun lima tim yang lain masih berebut tiga tiket Liga Champions yang tersisa di empat laga yang tersisa di musim ini.

Kelima tim tersebut yakni Napoli (70 poin), Atalanta (69), Juventus (69), AC Milan (69), dan Lazio (64).

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...