Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur David De Gea yang menangis di laga itu.

sir-alex-ferguson

Kegagalan Manchester United untuk memenangkan Liga Europa musim ini setelah dikalahkan Villarreal di babak adu penalti dengan skor 11-10.

Dalam babak adu penalti itu ada satu penendang MU yang gagal, yaitu sang kiper, David De Gea.

Bersumber dari The Athletic, sang kiper menangis cukup lama seusai laga. Melihat kondisi itu, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk menghibur sang kiper,hal tersebut terjadi usai pengalungan medali runner up.

Sir Alex disebut menunggu De Gea di lorong stadion. Ia menunggu seluruh pemain MU masuk lalu memberhentikan De Gea, dirinya menghabiskan beberapa menit untuk menghibur dan menenangkan sang kiper yang merasa bersalah karena dirinya menjadi penyebab MU . . . Gabung . . . gagal menjadi juara.

Sir Alex sendiri memang ikut dalam rombongan resmi Manchester United untuk Final Liga Europa musim 2020/21.

Ia mendampingi persiapan MU jelang pertandingan itu. Ia bahkan terlihat memberikan motivasi kepada tim sebelum pertandingan.

Sudah beredar kabar, David De Gea kemungkinan besar akan hengkang dari MU di musim panas nanti karena dirinya tidak lagi jadi pilihan utama di Manchester United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Solksjaer Tidak Menyesal Tidak Jadi Mengganti De Gea

Manchester – Manchester United harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa ...